5 Hadiah Ini Punya Kesan Mendalam Jika Diberikan untuk Sahabat 

Biar berkesan jangan sampai salah pilih

Tinggal menghitung hari 2018 sudah akan berakhir nih. Nggak perlu sedih, kamu masih punya waktu untuk menutup tahun ini dengan kenangan yang memorable kok. Salah satunya adalah dengan cara memberikan hadiah untuk sahabat-sahabat kamu. Selain bisa membuatnya senang, kamu juga akan merasakan kebahagiaan tersendiri, apalagi kalau barang yang kamu berikan juga punya kesan yang mendalam untuk sahabatmu.

Salah satu caranya adalah dengan menjadikan karakter sahabatmu dengan barang yang akan kamu gunakan. Nah, kali ini IDN Times bakalan menjelaskan beberapa hadiah yang bisa kamu berikan kepada sahabat yang punya karakter seperti berikut. Simak yuk!

1. Aksesoris unik untuk sahabat yang eksentrik

5 Hadiah Ini Punya Kesan Mendalam Jika Diberikan untuk Sahabat Mobilecaseshq.com

Sahabat dengan tipe ini biasanya selalu punya gayanya sendiri baik dalam berpenampilan, dekorasi bahkan hingga bersikap. Eits, tapi hal-hal inilah yang membuatnya selalu tampil stand out di antara kawan-kawanmu yang lain. Kamu bisa nih memberikan dia barang yang unik yang nggak banyak dimiliki orang banyak. Selain sebagai dukungan untuknya, kamu juga bakal diingat terus nih sama dia. Senang kan?

2. Buku agenda untuk sahabat yang sering lembur

5 Hadiah Ini Punya Kesan Mendalam Jika Diberikan untuk Sahabat Shutterstock/Julia Sudnitskaya

Semakin dewasa, waktu quality time dengan sahabat pasti semakin berkurang. Apalagi kalau sahabatmu sering terjebak dalam situasi yang mengharuskannya lembur. Nah, agar kamu selalu diingat sahabatmu, kamu bisa memberikannya buku agenda yang akan selalu menemani dia dalam beraktivitas kapan pun dan di mana pun. Yuk langsung cari buku agenda yang keren buat sahabatmu!

3. Koper untuk sahabat yang suka traveling

5 Hadiah Ini Punya Kesan Mendalam Jika Diberikan untuk Sahabat Shutterstock/aanbetta

Punya sahabat travel enthusiast itu asik banget loh. Sahabat kamu pasti selalu punya cerita seru tentang perjalanan-perjalanannya. Belum lagi dengan berbagai tips dan trik tentang traveling yang bisa kamu dapatkan dari konsultasi dengannya. Nah, untuk mendukung hobinya, coba deh berikan dia koper traveling yang lagi hits di media sosial. Selain bermanfaat, pasti dia bakal inget kamu terus nih saat sedang traveling!

4. Coffee maker untuk sahabat yang suka kopi

5 Hadiah Ini Punya Kesan Mendalam Jika Diberikan untuk Sahabat Shutterstock/rawf8

Buat kamu yang punya sahabat pencinta kopi, nggak perlu ribet nih mikirin hadiah apa yang pas buat dia. Coffee maker tentu jadi salah satu barang yang pastinya berkesan banget buat dia. Siapa tahu kamu dan dia jadi bisa lebih mudah buat ngopi bareng dan menghabiskan quality time bersama kan?

5. Makeup favorit untuk sahabat yang beauty enthusiast

5 Hadiah Ini Punya Kesan Mendalam Jika Diberikan untuk Sahabat Shutterstock/Syda Productions

Sahabat kamu nggak bisa dipisahkan sama makeup atau skincare? Kalau iya, coba deh bikin akhir tahunnya berkesan dengan memberikan hadiah istimewa untuknya. Nggak perlu pusing, kamu bisa memberikannya skincare atau makeup favoritnya di akhir tahun ini. Dijamin deh, hadiahmu bakalan bermanfaat banget buat dia. Berniat mencoba

Ternyata untuk memberikan hadiah yang berkesan untuk sahabat bisa dimulai dari mengetahui apa hal yang disukai atau passion yang digeluti sahabat ya. Contohnya, ya 5 barang yang tadi IDN Times sebutkan sebelumnya. Teman kamu punya kesukaan yang lebih spesifik? Nggak usah bingung, langsung aja cek di Blibli.com.

Apalagi buat kamu yang masih bingung kasih hadiah apa untuk sahabatmu langsung aja lihat referensi hadiah yang ada di Blibli.com, soalnya Blibli.com punya 13 tema yang diangkat selama bulan Desember ini untuk memberikan inspirasi terbaik dalam momen terbaik kamu dan sahabat seperti christmas gift, gift for boys and girls dan masih banyak lagi. Penasaran kan apa aja inspirasi barang yang bisa diberikan untuk sahabat? Lihat informasi selengkapnya di sini.

Nah, itu tadi 5 hadiah yang akan memberikan kesan mendalam saat kamu berikan pada sahabat kamu. Jadi, kamu mau kasih apa nih untuk sahabatmu?

Topik:

  • Anindya Roswita Putri

Berita Terkini Lainnya