Comscore Tracker

Pria di Blitar ditemukan Tewas di Dalam Tokonya

Kondisi kaki dan tangan terikat lakban

Blitar, IDN Times - Seorang pemilik toko di Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, ditemukan tewas di dalam toko, Sabtu (27/2/2021). Korban yang diketahui bernama Bisri (71) tewas dalam kondisi tangan dan kaki terikat. Hingga saat ini polisi masih terus melakukan upaya penyelidikan terkait kasus ini. Jenazah korban pun dibawa ke rumah sakit untuk menjalani proses autopsi.

1. Terdapat luka pada bagian kepala

Pria di Blitar ditemukan Tewas di Dalam TokonyaGaris polisi dipasang di sekeliling lokasi kejadian. IDN Times/ istimewa

Kapolres Blitar, AKBP Leonard M Sinambela yang datang ke lokasi kejadian menuturkan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang pegawainya hendak bekerja. Saksi memanggil korban dari luar beberapa kali, namun tidak ada jawaban.

Saksi lalu masuk ke dalam toko dan menemukan korban tewas bersimbah darah. Saat ditemukan korban dalam posisi miring dan tangan serta kakinya diikat menggunakan lakban. "Ada luka di bagian kepala kita akan autopsi untuk mengetahui lukanya di mana saja," ujarnya.

Baca Juga: Ketua KIPP Diteror Penggalan Kepala Kambing dan Ancaman Pembunuhan

2. Diduga menjadi korban perampokan atau dibunuh langsung

Pria di Blitar ditemukan Tewas di Dalam TokonyaPolisi lakukan olah TKP di lokasi kejadian. IDN Times/ istimewa

Polisi saat ini masih melakukan olah TKP. Mereka melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Terdapat 3 orang saksi yang telah diminta keterangan oleh petugas. Selain itu mereka juga memeriksa rekaman kamera CCTV, yang ada di sekitar toko.

Menurut Leonard, terdapat setidaknya dua kesimpulan dari kejadian ini. "Ada dua kemungkinan yang bisa kita simpulkan. Pertama diduga karena korban perampokan kemudian dibunuh, atau memang dibunuh," terangnya.

3. Beberapa barang berharga milik korban tidak hilang

Pria di Blitar ditemukan Tewas di Dalam TokonyaLokasi toko tempat ditemukan jenazah korban. IDN Times/ istimewa

Petugas masih meneliti barang berharga milik korban. Sejauh ini, dompet dan ponsel milik korban masih berada di dalam kamar. Sedangkan untuk barang berharga lainnya masih diteliti lebih lanjut. Garis polisi juga telah dipasang sekeliling lokasi kejadian. "Harap bersabar dulu ini kita masih lakukan proses penyelidikan," pungkasnya.

Baca Juga: Kereta Api Vs Mobil di Kabupaten Blitar, Satu Korban Meninggal Dunia

Bramanta Pamungkas Photo Verified Writer Bramanta Pamungkas

peternak huruf

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya