Comscore Tracker

Allianz Life Indonesia Perkenalkan Asuransi Jiwa Unit Link Terbaru

Untuk perlindungan diri dan aset segmen nasabah affluent

Jakarta, IDN Times – PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) memperkenalkan produk asuransi jiwa unit link terbaru untuk segmen nasabah affluent yang didistribusikan melalui mitra perbankan. Produk dengan fitur premium ini akan memberikan manfaat perlindungan optimal dan potensi nilai investasi yang menyesuaikan dengan tujuan finansial yang dimiliki nasabah.

Produk unit link terbaru ini tersedia bagi nasabah di tiga mitra perbankan Allianz Life yakni, MyProtection Infinite untuk nasabah Bank Maybank Indonesia, Premium Wealth Assurance untuk nasabah Bank HSBC Indonesia dan Guardia Signature untuk nasabah Bank BTPN. 

1. Produk ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan nasabah, termasuk siapkan legacy

Allianz Life Indonesia Perkenalkan Asuransi Jiwa Unit Link TerbaruIDN Times/Allianz Indonesia

Produk ini diluncurkan untuk dapat menjawab kebutuhan dalam mengatur pengembangan portofolio kekayaan melalui potensi nilai investasi jangka panjang, di saat bersamaan nasabah juga mendapatkan perlindungan diri dan aset dari risiko-risiko dalam kehidupan, termasuk juga mempersiapkan legacy atau warisan. 

Dari hasil survei yang dilakukan kepada sekitar 400 orang nasabah Allianz Life Indonesia dari segmen affluent, sebanyak 78% responden sudah menyadari dan menganggap bahwa mempersiapkan warisan merupakan hal yang penting. Sedangkan 96% responden memahami bahwa asuransi merupakan salah satu alternatif produk untuk tujuan perencanaan legacy atau warisan, dan 86% responden sudah mulai mempersiapkan perencanaan legacy tersebut.

2. Memberikan perlindungan asuransi jiwa sampai dengan usia 100 tahun

Allianz Life Indonesia Perkenalkan Asuransi Jiwa Unit Link TerbaruIDN Times/Allianz Indonesia

Produk ini memiliki keunggulan potensi penurunan biaya asuransi jangka panjang untuk nilai investasi maksimal. Hal ini sesuai dengan kebutuhan rencana finansial nasabah affluent yang lebih mengutamakan proteksi di saat usia produktif dan tengah membangun aset. Kemudian saat mulai memasuki masa pensiun, produk akan fokus pada potensi Nilai Investasi sehingga nasabah dapat menikmati kesuksesan bersama keluarga. 

Keunggulan lainnya, produk ini memberikan perlindungan asuransi jiwa sampai dengan usia 100 tahun sehingga nasabah akan memperoleh ketenangan, tidak hanya dalam menghadapi berbagai risiko kehidupan tetapi juga saat menikmati hasil kesuksesan. Sedangkan perlindungan kesehatan yang sudah termasuk di dalam polis adalah layanan asistensi dan evakuasi medis di seluruh dunia, serta perlindungan terhadap tiga risiko penyakit kritis utama yaitu Serangan Jantung Pertama, Kanker dan Stroke. 

3. Misi kami, berikan perlindungan asuransi terlengkap, khususnya segmen nasabah mitra perbankan

Allianz Life Indonesia Perkenalkan Asuransi Jiwa Unit Link Terbaruwww.allianz.co.id

“Prioritas kami adalah memahami dan memenuhi berbagai kebutuhan proteksi nasabah dari mitra perbankan, termasuk segmen affluent ini. Saat ini, nasabah affluent semakin menyadari pentingnya memiliki perlindungan asuransi bagi diri sendiri dan aset yang dimiliki. Untuk itu, kami berinovasi dengan menyediakan portofolio produk yang dapat mengikuti rencana finansial nasabah. Hal ini sejalan dengan misi kami untuk memberikan perlindungan asuransi terlengkap kepada masyarakat Indonesia, khususnya segmen nasabah mitra perbankan,” ungkap Bianto Surodjo selaku Chief of Partnership Distribution Allianz Life Indonesia.

Nasabah juga dapat mengakses beragam layanan berbasis digital Allianz, seperti Allianz eAZy Connect, sebuah portal nasabah yang berisi informasi umum polis, catatan transaksi, informasi keuangan atau investasi dan bahkan mengajukan klaim kesehatan secara online dengan mudah, kapan pun dan dimana pun. Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan layanan nilai tambah program loyalty point yakni Allianz Smart Point di mana nasabah bisa menukarkan poin yang dimiliki dengan penawaran menarik dari beragam merchant yang bekerja sama dengan Allianz.

Topic:

  • Cynthia Kirana Dewi

Berita Terkini Lainnya