Keanehan Kerajaan Sunda Empire, dari Bill Gates hingga Jack Ma 

Sunda Empire berdiri sejak 324 sebelum masehi

Jakarta, IDN Times - Dua kerajaan baru mendadak muncul di tanah air dalam beberapa pekan ini. Kerajaan pertama bernama Keraton Agung Sejagat. Kerajaan ini berdiri di Purworejo dan mengklaim memiliki 450 pengikut.

Kerajaan kedua bernama Sunda Empire.  Petinggi Sunda Empire, Rangga Sasan, mengatakan kerajaan ini telah berdiri sejak 324 sebelum masehi. Aneh dan janggal, memang. Namun begitulah klaim mereka.

Rangga Sasan hadir di acara Indonesia Lawyers Club yang disiarakan TV One pada Selasa (21/1). Nah, berikut beberapa poin tentang Sunda Emipre yang ia sampaikan di acara tersebut.

1. Anggotanya berupa pemerintahan dari seluruh negara di dunia

Keanehan Kerajaan Sunda Empire, dari Bill Gates hingga Jack Ma Dok. IDN Times/Istimewa

Rangga mengatakan Sunda Empire tidak merekrut manusia, melainkan negara dan pemerintahan seluruh dunia.

Dia mengatakan bahwa tidak ada pemerintah yang boleh membangun pasukan atau polisi tanpa izin dari kekaisaran Sunda Empire.

Baca Juga: Geger Keraton Agung Sejagat di Purworejo, Warga: Adanya Keraton Jin

2. NATO dibentuk atas dasar tatanan ABCD

Keanehan Kerajaan Sunda Empire, dari Bill Gates hingga Jack Ma Kelompok Sunda Empire (facebook.com/queen.renny)

Menurutnya NATO dibentuk atas dasar ABCD, di mana A merupakan American sebagai security kansil, B merupakan British, di mana memiliki perintah atas tatanan diven kansil untuk tentara.

Kemudian C merupakan Canada, sebagai negara di bawah Inggris dengan pasukan segala sesuatu kolonialnya untuk pasukannya. Dan D adalah Bandung sebagai Diplomatik. "Itu mengapa muncul istilah Banda Indung, yang berarti Bandanya Ibu," katanya.

3. Memiliki harta yang melimpah

Keanehan Kerajaan Sunda Empire, dari Bill Gates hingga Jack Ma Kelompok Sunda Empire (facebook.com/queen.renny)

Rangga mengatakan tidak ada iuran dari anggota Sunda Empire. Selain itu Rangga juga menyebut keberadaan 2 ton metrik emas dan sejumlah tokoh dunia.

"Sunda Empire memiliki sebuah sistem di antara sistem-sistem atau raja-raja sistem yang ada di bumi sekarang. Maka Bill gates mengundurkan diri, maka Jack Ma mengundurkan diri, kami Sunda Empire lagi sedang membangun sistem," ujar Rangga.

Baca Juga: Sunda Empire Klaim Penguasa Dunia, Roy Suryo: Kacau Ini, Halu!

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya