3 Kendaraan Rusak Akibat Insiden Ambrolnya Margo City

Insiden Margo City ambrol masih dicari penyebabnya

Depok, IDN Times - Tiga kendaraan setidaknya rusak akibat peristiwa ambrolnya sebagian bangunan di mal Margo City, Depok, Sabtu sore (21/8/2021). Ketiganya rusak akibat terkena reruntuhan bangunan.

Kebetulan, saat peristiwa terjadi, tiga kendaraan tersebut sedang terparkir di dekat lokasi kejadian. Dari foto yang beredar, atap dari kendaraan tersebut mengalami penyok.

1. Mal langsung ditutup

3 Kendaraan Rusak Akibat Insiden Ambrolnya Margo CityMal Margo City Depok (Dok. Damkar Depok/Istimewa)

Tiga kendaraan yang rusak, salah satunya adalah taksi. Dari foto yang ada, memang taksi tersebut rusak cukup parah karena tertimpa reruntuhan dinding salah satu bagian Margo City.

Diduga, dinding tersebut jebol akibat ledakan dari dalam Margo City. Memang, sesuai pernyataan saksi mata yang melapor ke Damkar Kota Depok, terdengar sebuah ledakan.

Kepala Bidang Penanggulangan Bencana, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Depok, Denny Romulo Hutauruk, menyatakan sang saksi mata melaporkan kejadian tersebut pada pukul 16.20 WIB.

"Ada laporan terjadi ledakan di toilet mal Margo City Depok gedung baru," kata Denny ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (21/8/2021).

2. Mal langsung ditutup

3 Kendaraan Rusak Akibat Insiden Ambrolnya Margo CityGedung Margo City ambruk karena ledakan gas (IDN Times / Istimewa)

Para pengunjung langsung dievakuasi. Mereka diminta untuk tak lagi berada di sekitaran mal. Pihak berwajib pun langsung menutup mal.

Tindakan ini memang diperlukan agar polisi bersama petugas Damkar bisa melakukan investigasi sekaligus proses penanganan sementara.

3. Ada korban luka

3 Kendaraan Rusak Akibat Insiden Ambrolnya Margo CityMal Margo City Depok (Dok. Damkar Depok/Istimewa)

Dari laporan yang ada, terdapat korban luka dalam insiden ini. Sekitar lima orang mengalami luka-luka, mulai dari skala ringan hingga berat.

Empat di antaranya merupakan pekerja mal. Mereka kini sudah dibawa ke rumah sakit untuk diberikan penanganan.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya