Motor Kurir Ekspedisi Hilang Dibawa Pencuri di Depok

Polisi belum terima laporan kehilangan sepeda motor kurir

Depok, IDN Times - Sebuah sepeda motor milik kurir ekspedisi hilang dicuri saat korban sedang mengantarkan barang di kawasan Rawa Denok, Jalan Raya Keadilan, Pancoran Mas, Kota Depok. 

Berdasarkan rekaman CCTV, seorang pencuri tampak membawa sepeda motor korban jenis metik dengan plat nomor polisi B 6481 ZUH. Pencuri sepeda motor itu melintas di Jalan Raya Keadilan dari arah Rawa Denok menuju Jalan Raya Sawangan. 

Pencuri yang terekam CCTV tampak mengenakan kaus hitam, celana pendek, dan mengenakan topi hitam. 

Baca Juga: Pemkab Bekasi Tanggung Perawatan Perempuan yang Terseret Maling

1. Sempat terekam CCTV rumah warga

Motor Kurir Ekspedisi Hilang Dibawa Pencuri di DepokLokasi terakhir pencuri sepeda motor kurir ekspedisi yang sempat terekam CCTV di Jalan Raya Keadilan, Pancoran Mas, Kota Depok. (IDNTimes/Dicky)

Salah seorang warga di Jalan Raya Keadilan, Ferdiansyah, mengaku sempat mendengar seorang kurir yang kehilangan sepeda motor. Kejadian tersebut viral di media sosial dikarenakan sepeda motor korban hilang saat masih dipenuhi barang ekspedisi.

"Iya, kemarin sempat dengar, jadi perbincangan warga di sini karena pencurinya selain membawa motor, turut membawa barang yang harus diantar kurir," ujar Ferdiansyah.

Ferdiansyah tidak mengetahui pasti lokasi awal kurir kehilangan sepeda motornya. Namun berdasarkan rekaman CCTV yang berada di depan perumahan, lokasi sepeda motor korban di bawa kabur pencuri ke arah Jalan Raya Sawangan.

"Sepertinya dibawa kabur ke arah Jalan Raya Sawangan, karena CCTV-nya merekam dari Rawa Denok menuju Jalan Raya Sawangan," tutur Ferdiansyah.

Baca Juga: Pertahankan Motor dari Maling, Perempuan di Bekasi Terseret 150 Meter

2. Polisi diminta bergerak cepat menangkap pencuria sepeda motor

Motor Kurir Ekspedisi Hilang Dibawa Pencuri di DepokLokasi terakhir pencuri sepeda motor kurir ekspedisi yang sempat terekam CCTV di Jalan Raya Keadilan, Pancoran Mas, Kota Depok. (IDNTimes/Dicky)

Ferdiansyah berharap pihak kepolisian dapat segera menangkap pencuri motor itu. 

"Polisi dapat segera bergerak dan menangkap pencurinya, kalau dari CCTV secara sekilas wajah pencuri sempat terekam," kata Ferdiansyah.

Ferdiansyah mengungkapkan, pencurian sepeda motor setiap hari terjadi di wilayah Kota Depok.

"Semoga ini menjadi pembelajaran kita dan pihak kepolisian dapat meningkatkan patroli, serta bergerak cepat apabila ada laporan kehilangan sepeda motor warga," ungkap Ferdiansyah.

Baca Juga: Banten Digoyang Gempa M 5,7 Terasa Sampai Depok

3. Polisi telah datangi lokasi kehilangan sepeda motor

Motor Kurir Ekspedisi Hilang Dibawa Pencuri di DepokKantor Polsek Pancoran Mas yang berada di Jalan Raya Sawangan, Kota Depok. (IDNTimes/Dicky)

Sementara, Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tri Harijadi mengatakan, pencurian sepeda motor milik kurir ekspedisi telah ditindaklanjuti Polsek Pancoran Mas. Anggota Polsek Pancoran Mas telah mendatangi lokasi kejadian.

“Anggota sudah cek ke TKP,” ujar Tri Harijadi.

Polsek Pancoran Mas telah mengarahkan korban untuk datang ke Polsek Pancoran Mas membuat laporan kehilangan. Selain itu, Polsek Pancoran Mas belum mengetahui nama perusahaan ekspedisi yang menjadi tempatnya bekerja.

“Tapi tadi sudah ditelepon untuk datang ke Polsek buat laporan,” ucap Tri Harijadi.

Baca Juga: DKI Hujan Seharian, 38 Ruas Jalan Tergenang Banjir

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya