Sopir Angkot di Depok Tusuk 2 Pria Usai Bela Pacarnya dari Percekcokan

Tersangka dan pacarnya sempat melarikan diri

Depok, IDN Times - Tersangka Relly Prabowo alias Relis telah ditangkap Polsek Cimanggis di lokasi persembunyiannya di wilayah Jakarta Timur. Penangkapan tersebut merupakan buntut penusukan yang dilakukan tersangka terhadap korban Azral Akbar dan Dimas Maulana di Terminal Jatijajar, Tapos, Kota Depok. 

Paur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi membenarkan Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Cimanggis telah mengamankan tersangka Relly setelah melakukan penusukan. Penangkapan tersangka usai penusukan terhadap kedua korban di Terminal Jatijajar pada Minggu (7/12024). 

"Tersangka sudah ditangkap dan kasusnya saat ini ditangani Polsek Cimanggis," ujar Made saat dihubungi IDN Times, Jumat (12/1/2024).

1. Tersangka mengantarkan pacarnya untuk menyelesaikan masalah

Sopir Angkot di Depok Tusuk 2 Pria Usai Bela Pacarnya dari PercekcokanPaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi saat ditemui di kantor Polres Metro Depok. (IDNTimes/Dicky)

Kasus penusukan berawal dari tersangka mengantarkan pacarnya yaitu Nanda menggunakan angkot menuju Terminal Jatijajar Depok. Pacar tersangka akan menemui saksi Selma untuk menyelesaikan permasalahan.

"Saat bertemu pacar korban terlibat percekcokan dengan saksi Selma di kawasan Terminal Jatijajar," tutur Made.

Percekcokan pacar tersangka mengundang perhatian tersangka yang merupakan sopir angkot. Saat itu ia berusaha menghampiri kekasihnya. 

"Akhrinya tersangka ikut terlibat pada percekcokan tersebut," ucap Made. 

Baca Juga: Pasutri di Depok Terkena Petasan Nyasar, Istri Pingsan

2. Tersangka mengambil pisau dengan panjang 30 sentimeter

Sopir Angkot di Depok Tusuk 2 Pria Usai Bela Pacarnya dari PercekcokanBarang bukti pisau yang digunakan tersangka untuk menusuk kedua korban di Terminal Jatijajar, Kota Depok. (Istimewa)

Percekcokan antara tersangka yang membantu pacarnya dengan saksi Selma, mengundang perhatian korban Dimas dan Azral. Kedua korban mendatangi tersangka dan pacarnya dengan maksud untuk membantu Selma yang sedang cekcok.

"Kedua korban ikut membantu menyelesaikan percekcokan, namun yang terjadi kedua korban ikut terlibat percekcokan dengan tersangka," ungkap Made.

Made menjelaskan, tersangka yang merasa kesal karena kalah jumlah pada percekcokan, meninggalkan kedua korban dan menuju mobil angkot yang dikemudikannya. Tersangka mengambil sebilah pisau dengan panjang sekitar 30 sentimeter yang tersimpan di mobil angkot.

"Akhirnya tersangka membawa pisau dan langsung menusuk kedua korban," jelas Made.

Baca Juga: Bawaslu Depok akan Tertibkan APK dan Iklan Caleg

3. Kedua korban menjalani perawatan di rumah sakit

Sopir Angkot di Depok Tusuk 2 Pria Usai Bela Pacarnya dari PercekcokanAnggota Polsek Cimanggis mendatangi salah satu korban penusukan di rumah sakit. (Istimewa)

Setelah melakukan penusukan, lanjut Made, tersangka dan pacarnya melarikan diri dan korban tergeletak di lokasi kejadian usai ditusuk tersangka. Korban Azral mengalami luka sobekan di pinggang sebelah kanan dan pipi sebelah kiri. 

"Untuk korban Dimas terluka di punggung belakang dan luka di pipi sebelah kiri," terang Made.

Saat ini, kedua korban telah  mendapatkan perawatan di rumah sakit untuk luka tusukan pisau milik tersangka. Awalnya, kedua korban sempat diobati kedua pacarnya, namun karena mengalami luka tusukan, akhirnya kedua korban dibawa ke rumah sakit.

"Kasusnya masih didalami Polsek Cimanggis," tutur Made.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya