46 Ribu Penumpang Kereta Tinggalkan Jakarta Hari Ini

"Kepadatan masih akan terlihat."

Jakarta, IDN Times - Sebanyak 46.973 ribu penumpang Kereta Api hari ini meninggalkan Jakarta baik melalui Stasiun Gambir dan Stasiun Senen pada H-2 Lebaran.

Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko, mengatakan sebanyak 19.565 penumpang berangkat dari Stasiun Gambir dan 26.618 penumpang berangkat dari Stasiun Senen.

"Ini artinya kepadatan masih akan terlihat. Namun memang puncak (arus mudik) tertinggi tanggal 6 atau H- 4 ada 47 ribu," ujar Ixfan di Stasiun Senen, (8/4/2024).

Ixfan meminta maaf pada calon penumpang yang sempat terganggu padatnya lalu lintas saat ada kunjungan Presiden Joko 'Jokowi' Widodo di Stasiun Senen tadi pagi. Meski demikian, dia memastikan tidak menggangu pelayanan di stasiun.

"Kami mohon maaf tapi kami tetap melakukan pelayanan sebaik mungkin dan untuk para penumpang yang akan melakukan perjalan dari Stasiun Pasar Senen untuk lebih awal datang ke Pasar Senen, apalagi yang naik KA lanjutan Kereta Api KRL agar datang bisa dikalkulasi lebih awal takutnya ada koneksi yang terganggu, malah ketinggalan," imbuhnya.

Baca Juga: 7 Meme Seputar Lebaran, Lengkap Mulai Mudik Sampai Balik

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya