Didi Kempot Meninggal, Tagar #SobatAmbyarBerduka Jadi Trending Topik

Didi Kempot meninggal Selasa (5/5) pagi pukul 07.30 WIB

Jakarta, IDN Times - Kabar kepergian penyanyi campur sari Didi Kempot membuat penggemarnya berduka, bahkan tagar #SobatAmbyarBerduka menjadi trending topik di media sosial Twitter, Selasa (5/5) pagi.

Ucapan duka cita dan doa dari pencinta Didi Kempot yang menyebut diri mereka sebagai Sadboys dan Sadgirls yang tergabung dalam "Sobat Ambyar" langsung memenuhi linimasa.

Seperti diungkapkan akun Twiiter @alfonsus_s_s, yang berharap bisa menonton langsung konser Didi Kempot tahun ini.

"Baru tahun kemarin seneng banget bisa nonton langsung :') berharap ditahun berikutnya punya kesempatan nonton konser dua orang hebat ini. Tapi apa daya Tuhan berkehendak lain," cuitnya.

Senada akun @ossaadipratama mencuitkan, "@pergijauhthanks udeh ngenalin beliau kek masyarakat ambyar khususnya milenial. Baru merekah sebentar lalu redup dan hilang," tulisnya.

Diketahui Didi Kempot meninggal meninggal dunia pada pukul 07.30 WIB. Saat ini, jenazah masih berada di RS Kasih Ibu di Solo, Jawa Tengah.

Dalam wawancara Kompas TV bersama salah satu pihak keluarga Didi, disebutkan Didi sempat mengeluh merasa kecapekan sebelum meninggal. Diduga Didi meninggal karena serangan jantung.

Karya-karyanya membuat Didi Kempot disebut sebagai "Godfather of Broken Heart" dengan panggilan Lord Didi. Julukan itu berawal dari lagu-lagu Didi Kempot yang hampir semuanya menceritakan tentang kesedihan dan kisah patah hati.

Baca Juga: 10 Lagu Paling Galau dari Didi Kempot, Lord of Broken Heart

Baca Juga: Didi Kempot Godfather of Broken Heart Meninggal, Warganet Tak Percaya

Topik:

  • Sunariyah
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya