Comscore Tracker

Jasa Peluk dan Curhat di Jabodetabek Patok Tarif Rp700 Ribu per Jam

Jasa peluk profesional akan terapkan SOP yang ketat

Jakarta, IDN Times - Indocuddle membuka lowongan Profesional Cuddler atau pemeluk profesional di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi

Layanan jasa yang akan rilis april mendatang ini pun viral sebab masih asing di Indonesia. Selain itu, tidak sedikit warganet yang meragukan keamanan dan kenyamanan jasa peluk dan curhat tersebut.

1. Pemeluk profesional diutamakan lulusan psikologi

Jasa Peluk dan Curhat di Jabodetabek Patok Tarif Rp700 Ribu per JamFounder Indocuddle, Akbar Sahbana (Instagram/@akbar_syaban)

Founder Indocuddle Akbar Sahbana mengungkapkan perusahaan tersebut memang membutuhkan orang profesional terutama dari sisi psikologi.

Untuk menjadi Profesional Cuddler atau pemeluk profesional syaratnya harus lulusan S1 Psikologi, berusia 18 sampai 45 tahun, bisa menjadi pendengar yang baik, domisili Jabodetabek, tentunya bisa menjadi pemeluk yang nyaman.

"Sebenarnya terbuka juga untuk semua jurusan kok tapi harus pelukable ya hehe," terangnya.

Baca Juga: Jasa Hapus Foto Mantan, Dijamin Jejaknya Gak Tampak Sedikit pun

2. Jasa peluk dam curhat mematok tarif Rp700 ribu per jam

Jasa Peluk dan Curhat di Jabodetabek Patok Tarif Rp700 Ribu per JamIlustrasi Jasa Peluk Berbayar (IDN Times/Dwi Agustiar)

Tidak main-main, jasa peluk profesional ini mematok tarif Rp700 ribu per jam. Akbar mengungkapan saat rilis April mendatang ada paket yang lebih murah lagi.


"Di bulan April nanti juga bakal buka paket yang lebih murah lagi, agar semua kalangan bisa merasakan namun memesan klien harus membaca SOP," Imbuhnya

3. Terbuka untuk anak-anak yang broken home, kasus bullying, depresi

Jasa Peluk dan Curhat di Jabodetabek Patok Tarif Rp700 Ribu per JamIDN Times/Rizka Yulita & Anjani Eka Lestari

Terkait SOP yang dimaksud Akbar belum bisa menjabarkan detail sebab saat ini masih proses penggodokan agar klien dan karyawan aman dan nyaman.

Akbar menerangkan nantinya konsep jasa cuddle ini akan ada sesi sharing curhat selain pelukan.

"Kami sangat terbuka untuk anak-anak yang broken home, kasus bullying, depresi, trauma, orang dengan tekanan pekerjaan yang tinggi sampai demotivasi," ujar pria asal Pati, Jawa Tengah ini.

 

4. Warganet penasaran dengan lowongan kerja ini

Jasa Peluk dan Curhat di Jabodetabek Patok Tarif Rp700 Ribu per JamFounder Indocuddle, Akbar Sahbana (Instagram/@akbar_syaban)

Sebelumnya, sebuah iklan lowongan baru-baru ini mencuri perhatian warganet. Lowongan kerja ini mencari orang yang untuk menjadi pendengar curhatan dan jasa peluk.

Iklan ini viral setelah diunggah salah satu akun di Twitter bernama @ezash pada Jumat (21/2) lalu. Lowongan dari indocuddle ini memberikan sejumlah persyaratan bagi mereka yang ingin bergabung menjadi jasa peluk.

Sontak saja lowongan ini menuai beragam komentar, akun twitter @andikamalreza yanh menunggu keberadaan jasa ini di Indonesia. "Akhirnya muncul juga di Indo. Kalo ga salah profesional cuddler sudah dijadikan ranah bisnis di Jepang, pernah liat videonya di Asian Boss,"cuitnya.

Namun ada juga yang tidak percaya ada lowongan pekerjaan seperti ini seperti yang dicuitkan akun @fraviato. "Ini seriusan sih kalo owner/company nya sampe muncul disini, pengen aku ajak collab sm startupku," tulisnya.

Baca Juga: Viral Lowongan Kerja Jasa Peluk dan Curhat di Jabodetabek

Topic:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya