Terungkap Sosok APA yang Diduga 'Bisiki' Mario hingga Aniaya David

APA sebelumnya merupakan pacar Mario Dandy

Jakarta, IDN Times - Sosok perempuan bernama Anastasia Pretya Amanda (19) atau APA yang diduga memberikan informasi kepada Mario Dandy Satrio mengenai dugaan tindakan tidak menyenangkan yang diterima oleh kekasihnya AG (15) akhirnya buka suara.

Melalui kuasa hukumnya, Sumantap Simorangkir mengungkapkan APA merupakan pacar Mario sejak Oktober 2021 hingga Oktober 2022. Sejak saat itu, APA tidak pernah berkomunikasi khusus kepada MDS.

"Patut diketahui klien kami sama sekali tidak berada di tempat kejadian perkara (sebagai bukti mungkin bisa diperiksa hasil CCTV maupun saksi-saksi yang berada di tempat kejadian). Ataupun klien kami tidak mengetahui sama sekali adanya suatu perencanaan dan atau apapun itu tentang kejadian yang telah terjadi dan menjadi viral," ujar Sumantap dalam siaran tertulis, Minggu (12/3/2023).

1. APA diperiksa sebagai saksi

Terungkap Sosok APA yang Diduga 'Bisiki' Mario hingga Aniaya DavidAG, kekasih MArio Dandy usai menjalani pemeriksaan selama 6 jam di Polda Metro Jaya (IDN Times/Amir Faisol)

Sumantap juga membenarkan bahwa APA mendapat panggilan dari Kepolisian Resor Jakarta Selatan No. S.Pgl/349/II/2023/Reskrim tanggal Februari 2023 sebagai saksi.

"Pada Kamis tanggal 2 Maret 2023 telah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik dari Polres Metro Jakarta Selatan sebagai saksi di mana klien kami telah menyampaikan keterangannya serta menandatangani berita acara pemeriksaan. Yang atas hasil pemeriksaan tersebut jelas merupakan kewenangan dari penyidik yang memeriksa pada saat itu," imbuhnya.

Baca Juga: Mario Dandy Sebut AG Dilecehkan David!

2. Mario Dandy tersulut emosinya sehingga meluapkannya kepada David secara brutal

Terungkap Sosok APA yang Diduga 'Bisiki' Mario hingga Aniaya DavidFoto korban David(17) yang terbaring koma usai penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo/MDS(20)/https://twitter.com

Mario Dandy Satrio (20) melalui kuasa hukumnya, Dolfie Rompas, buka suara tentang peran saksi APA dalam kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora.

Dolfie mengatakan, awalnya, Mario Dandy mendengar informasi mengenai perbuatan tidak baik yang diterima oleh kekasihnya, AG (15).

Sementara diketahui, kabar itulah yang membuat Mario Dandy tersulut emosinya sehingga meluapkannya kepada David secara brutal.

“Memang cerita awalnya dari APA yang terkait AG,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (9/3/2023).

3. Mario Dandy dan APA memang memiliki hubungan dekat

Terungkap Sosok APA yang Diduga 'Bisiki' Mario hingga Aniaya DavidKuasa Hukum Mario Dandy Satrio, Dolfie Rompas (IDN Times/Amir Faisol)

Dolfie mengatakan, Mario Dandy dan APA memang memiliki hubungan dekat. Namun, ia tidak merinci hubungan seperti apa antara keduanya.

Dolfie juga tidak mengetahui persis apakah APA merupakan mantan kekasih kliennya atau bukan.

“Saya gak tahu, tapi setahu saya mereka memiliki hubungan dekat,” ujarnya.

Baca Juga: Pengacara David: AG Berperan Banyak di Kasus Mario Dandy

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya