Comscore Tracker

Video Pemotor Lindas Hidangan Jemaah Tahlilan

"Diselesaikan secara kekeluargaan."

Jakarta, IDN Times - Sebuah video berisi rekaman seorang pengendara sepeda motor menerobos jemaah yang sedang tahlilan viral di media sosial. Video tersebut antara lain diunggah oleh akun instagram@ndorobei.

Dalam video tersebut terlihat pengendara motor tersebut melindas hidangan yang disuguhkan warga selepas tahlilan.

"Entah apa yang ada di pikiran si pengendara motor ini. Dengan santainya ia menerobos jemaah yang sedang menikmati hidangan selepas tahlil. Akibat ulahnya banyak hidangan tahlil yang terbuang karena terlindas ban sepeda motornya," demikian tulis akun tersebut, Jumat (15/7/2022).

1. Insiden ini terjadi di Cilandak

Video Pemotor Lindas Hidangan Jemaah Tahlilanilustrasi negosiasi (IDN Times/Aditya Pratama)

Belakangan diketahui kejadian tersebut terjadi di Jalan Terogong III RT 11/RW 10, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Pengendara motor ternyata sedang mabuk.

"Sudah kami mediasi, diselesaikan secara kekeluargaan dan situasi kondusif," kata  Kapolsek Cilandak Kompol, Multazam, seperti dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Siapa Jeje dan Roy, Ikon Citayam Fashion Week yang Viral di TikTok?

2. Tahlilan digelar di gang

Video Pemotor Lindas Hidangan Jemaah TahlilanPemotor menerobos dan melindas makanan acara tahlilan di Cilandak (instagram.com/merekamjakarta)

Multazam mengatakan pihaknya sudah menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Penyelesaian masalah melibatkan Ketua Rukun Warga setempat bernama Abdullah Haris dan keluarga pemotor.

Multazam menjelaskan kejadian tersebut berlangsung pada Selasa malam saat Ketua RW menggelar tahlilan hari ke-40 menantunya di gang depan rumahnya di kawasan Cilandak.

3. Pengendara motor dalam kondisi mabuk

Video Pemotor Lindas Hidangan Jemaah TahlilanIlustrasi minuman keras (IDN Times/Maya Aulia Aprilianti)

Pengendara motor diketahui sebagai mahasiswa di sebuah kampus swasta di Jagakarsa. Saat kejadian, mahasiswa tersebut diketahui sedang mabuk.

Ia kemudian mengendarai sepeda motornya ke dalam gang, tempat di mana tahlilan digelar dan melindas makanan yang sudah tertata rapi.

Baca Juga: Malas Mengisi Bensin Harus Siap Hadapi 3 Risiko Ini

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya