Istri kedua Meninggal, Opick Turun Langsung ke Liang Lahat

Sejak mengalami keguguran, kondisi Mayang langsung drop

Jakarta, IDN Times - Istri kedua penyanyi religi Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia pada Minggu (18/3), sekitar pukul 21.00 WIB. Wulan meninggal di rumah sakit setelah menjalani pemulihan pascakuretase.

Jenazah Wulan Mayangsari dikebumikan di TPU Semper, Cilincing, Jakarta Utara, pada Senin siang. Sebelum dikebumikan, jenazah Wulan sempat dibawa ke rumah duka di kawasan Cakung, Jakarta Timur.

1. Sempat drop setelah keguguran

Istri kedua Meninggal, Opick Turun Langsung ke Liang LahatInstagram/@toko_bunga_papan_jkt

Wulan Mayasari diketahui sempat mengalami keguguran pada dua bulan lalu. Sejak itu kondisinya langsung drop dan sering keluar masuk rumah sakit. 

Baca juga: Ashanty & 6 Artis Ini Juga Pernah Punya Cerita Keguguran yang Sama

2. Opick turun ke liang lahat

Istri kedua Meninggal, Opick Turun Langsung ke Liang LahatInstagram/@selebmania

Opick menyambut langsung jenazah istrinya saat diturunkan ke liang lahat. Lalu, dari liang tersebut, Opick melantunkan azan.

Opick juga yang menyusun papan-papan kayu penutup jenazah Wulan. Sekilas pelantun lagu 'Tombo Ati' ini tampak tegar. Namun di balik kacamata hitamnya, matanya tampak sembab

3. Istri pertama datang ke pemakaman

Istri kedua Meninggal, Opick Turun Langsung ke Liang LahatUnplash/ Janko Ferlič

Meski tengah menggugat cerai Opick, istri pertama Opick Dian Rositaningrum datang ke pemakaman. Dian datang dengan mengenakan baju muslim dan cadar hitam. Ia bahkan berbaur dengan pelawat lain dan ikut membacakan surat Yasin untuk Wulan.

Baca juga: 10 Lirik Lagu Opick yang Bikin Kamu Merinding dan Tobat

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya