Istri Indro Warkop Meninggal Dunia, Jokowi Kirim Karangan Bunga

Istri Indro Warkop akan dimakamkan di TPU Karet Bivak

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko 'Jokowi' Widodo mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan belasungkawa atas meninggalnya Nita Octobijanthy, istri Indro Warkop. Karangan bunga tersebut dikirimkan ke rumah duka yang berada di Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur. 

1. Karangan bunga untuk almarhumah istri Indro Warkop

Istri Indro Warkop Meninggal Dunia, Jokowi Kirim Karangan BungaANTARA News/Yogi Rachman

Dikutip dari Antara, karangan bunga dari Jokowi tiba di rumah duka pada pukul 00.04 WIB, Rabu (10/10) dinihari. Karangan bunga didominasi warna kuning dengan bunga berwarna ungu dan putih tersebut tampak di berjejer di antara karangan bunga lainnya di rumah duka.

2. Banjir karangan bunga

Istri Indro Warkop Meninggal Dunia, Jokowi Kirim Karangan Bunga(Indro Warkop bersama almarhum istri, anak dan cucunya) Instagram/@hada9

Karangan bunga lainnya juga tampak datang dari para kerabat dan sahabat Indro Warkop, antara lain dari aktor Rano Karno dan juga klub motor gede. 

Deretan selebriti, seperti Isa "Bajaj", Edwin "Super Bejo", Ferry Maryadi, Ananda Omesh, dan Tarzan juga terlihat hadir di rumah duka. 

Baca Juga: Istri Meninggal, 10 Momen Perjuangan Indro Warkop yang Bikin Nangis

3. Dimakamkan di TPU Karet Bivak

Istri Indro Warkop Meninggal Dunia, Jokowi Kirim Karangan Bunga(Indro Warkop bersama almarhum istri, anak dan cucunya) Instagram/@hada9

Jenazah Nita Octobijanthy, istri dari Indro Warkop rencananya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak. Hal tersebut diketahui dari papan pengumuman yang ada di rumah duka di Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur, berdasarkan pantauan Antara. 

"Telah berpulang Nita Octobijanthy binti AM Saleh (59 tahun). Meninggal Selasa 9 Oktober 2018 pada pukul 20.22 WIB akan dimakamkan pada Rabu 10 Oktober 2018 di TPU Karet Bivak," tulis keterangan di papan pengumuman yang berada di rumah duka. 

Namun belum diketahui mengenai jam keberangkatan jenazah Nita Octobijanthy menuju tempat pemakaman. 

Sebelumnya diberitakan, Nita Octobijanthy, istri komedian Indro Warkop, tutup usia akibat kanker paru-paru stadium 4, Selasa malam sekitar pukul 20.22 WIB di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Baca Juga: Haru, 8 Pelajaran Cinta yang Bisa Dipetik dari Indro Warkop & Istri

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya