Putra Sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama Bantah Aniaya Ayu Thalia

Nicholas Sean Purnama akan laporkan balik Ayu Thalia

Jakarta, IDN Times - Putra pertama Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama membantah menganiaya seorang perempuan bernama Ayu Thalia.

Nicholas Sean dilaporkan ke polisi dengan tuduhan penganiayaan terhadap seorang Sales Promotion Girl (SPG) di showroom mobil.

"Jadi terkait laporan yang beredar di media sosial, Sean sudah saya konfirmasi menyatakan bahwa hal itu tidak benar tidak pernah ada perlakuan penganiayaan atau mendorong perempuan tersebut," kata kuasa hukum Nicholas, Ahmad Ramzy, di Polda Metro Jaya, dikutip dari ANTARA, Selasa (31/8/2021).

 

1. Nicholas Sean bertemu dengan Ayu Thalia di showroom mobil milik Rudy Salim

Putra Sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama Bantah Aniaya Ayu Thaliapotret Nicholas Sean Purnama (instagram.com/nachoseann)

Ramzy menjelaskan kejadian itu berawal ketika Ayu Thalia bertemu dengan Nicholas Sean di showroom mobil milik Rudy Salim. Ayu bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) di showroom tersebut.
 
Saat itu Nicholas meminta Ayu keluar dari mobilnya, namun menurut Ramzy tidak ada sentuhan fisik apapun yang dilakukan kliennya terhadap pelapor.
 
"Sean suruh Ayu Thalia keluar dari mobil tidak pernah ada sentuhan fisik di situ," katanya.

Baca Juga: Putra Pertama Ahok, Nicholas Sean Dilaporkan ke Polisi

2. Nicholas Sean akan lapor balik tuduhan penganiayaan

Putra Sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama Bantah Aniaya Ayu Thaliapotret Nicholas Sean Purnama (instagram.com/nachoseann)

Ramzy mengatakan, kliennya terkejut dengan laporan polisi yang menyatakan adanya dugaan penganiayaan.

"Tentu Sean terkejut dan menyatakan ini fitnah besar," ujar Ramzy.

Atas tuduhan itu, Ramzy menyatakan pihaknya akan melaporkan balik Ayu Thalia atas tudingan tersebut.
 
"Kami akan lapor balik kami akan laporkan ini karena jelas ini suatu tidak benar, tidak pernah lakukan penganiayaan atau dorong Ayu maka kami akan dalami motifnya apa kami akan ikuti proses hukum yang ada ketika ada panggilan Polsek kami siap datang," kata dia.

3. Anak Ahok dilaporkan ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara

Putra Sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama Bantah Aniaya Ayu Thaliapotret Nicholas Sean Purnama (instagram.com/nachoseann)

Diketahui, Nicholas Sean Purnama dilaporkan ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara terkait kasus dugaan penganiayaan oleh seorang wanita bernama Ayu Thalia alias Thata Anma.

Menurut informasi yang dihimpun, dugaan aksi penganiayaan itu terjadi di sebuah ruang pamer mobil di kawasan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (27/8/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Gaya Berani Ayu Thalia, Laporkan Anak Ahok Atas Dugaan Penganiayaan

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya