Comscore Tracker

Cetak Rekor, Wall’s Sabet Penghargaan Halal Top Brand Kelima Kalinya

Wujud komitmen Wall’s untuk berikan yang terbaik

Jakarta, IDN Times - Wall’s, brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk, meraih Premium Halal Top Brand pada Halal Awards 2019. Pencapaian ini semakin mengukuhkan posisi Wall’s sebagai brand yang terjamin kehalalannya.

1. Mengenai Halal Awards

Cetak Rekor, Wall’s Sabet Penghargaan Halal Top Brand Kelima KalinyaIDN Times/Wall's

Setiap tahun, Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) memberikan penghargaan kepada pihak-pihak yang bergerak di industri halal Indonesia. Mereka yang mendapatkan penghargaan Halal Awards berarti telah berjasa dalam pengembangan, edukasi, dan sosialisasi seputar halal. Penghargaan Ini diberikan pada gelaran Indonesia International Halal Expo (Indhex).

2. Cetak rekor 5x berturut-turut dan jadi satu-satunya

Cetak Rekor, Wall’s Sabet Penghargaan Halal Top Brand Kelima KalinyaIDN Times/Wall's

Wall’s sendiri telah lima kali meraih gelar Halal Top Brand pada Halal Awards. Kini, dengan kembali menyabet gelar yang sama, Wall’s telah mencetak rekor sebagai brand yang meraih penghargaan Premium Halal Top Brand lima kali berturut-turut sekaligus menjadi satu-satunya brand es krim di Indonesia yang mendapatkan penghargaan Halal Award 2019 pada kategori es krim. 

“Sungguh suatu kebahagiaan dan kebanggaan untuk kami bahwa tahun ini Wall’s mendapatkan penghargaan Premium Halal Top Brand untuk kategori es krim. Penghargaan yang kami terima untuk kelima kali nya berturut-turut ini semakin memantapkan komitmen Wall’s untuk tidak hanya menghadirkan produk – produk yang inovatif dan berkualitas namun juga memastikan kehalalannya. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang terus menjadi konsumen setia produk Wall’s” terang Elfi Emilia selaku Head of Sales Ice Cream Unilever Indonesia.

3. Bukti komitmen Wall’s untuk berikan yang terbaik bagi konsumen

Cetak Rekor, Wall’s Sabet Penghargaan Halal Top Brand Kelima KalinyaIDN Times/Wall's

Wall’s berkomitmen untuk memberikan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Sebagai negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia, sudah tentu masyarakat Indonesia sangat memperhatikan kehalalan dari produk yang mereka konsumsi. Kini masyarakat Indonesia bisa lebih yakin untuk menikmati lezatnya es krim Wall’s karena telah terjamin kehalalannya. 

4. Beberapa pabrik Wall’s di dunia telah tersertifikasi Halal oleh MUI

Cetak Rekor, Wall’s Sabet Penghargaan Halal Top Brand Kelima KalinyaIDN Times/Wall's

Komitmen Wall’s untuk menyediakan produk-produk halal bukan hanya di Indonesia saja karena beberapa pabrik Wall’s di luar negeri pun telah tersertifikasi halal oleh MUI. Saat ini sudah ada tiga pabrik Wall’s di luar negeri yang bersertifikasi halal yaitu di Minburi (Thailand), Tiongkok, dan Corlu (Turki). Wall’s berencana untuk menambah pabrik yang tersertifikasi halal di Weis Toowoomba (Australia) dan juga Grom (Italia). Ini adalah bentuk komitmen Wall’s untuk memenuhi kebutuhan produk halal bagi konsumen-konsumen muslim di berbagai negara. 

5. Wall’s akan terus mempromosikan es krimnya sebagai produk yang halal

Cetak Rekor, Wall’s Sabet Penghargaan Halal Top Brand Kelima KalinyaIDN Times/Wall's

Penghargaan Halal Top Brand tidak membuat Wall’s berpuas diri. Ke depannya, Wall’s akan terus menjaga komitmen ini dan terus mempromosikan es krimnya sebagai produk yang terjamin kehalalannya.

Menurutmu bagaimana dengan rekor Halal Top Brand yang diraih oleh Wall’s lima kali berturut-turut ini? Dua jempol deh buat Wall’s!

Topic:

  • Karsa Adiguna
  • Anastasia Desire

Just For You