Ustaz Arifin Ilham Kritis, Sang Anak Mohon Doa di Medsos

Semoga keadaannya lekas membaik

Jakarta, IDN Times - Ustaz Arifin Ilham diberitakan kembali drop. Hal ini seperti disampaikan sang anak Muhammad AlvinFaiz dalam akun Instagram miliknya, @alvin_411.

Di akun media sosialnya tersebut, Alvin mengunggah video dengan caption memohon doa agar ayahnya diberi kekuatan.

Baca Juga: Jokowi: Saya Sangat Menghargai Prabowo-Sandiaga ke MK

1. Mohon doa dari warganet

Ustaz Arifin Ilham Kritis, Sang Anak Mohon Doa di MedsosInstagram/@alvin_411

Dalam video yang diunggah Alvin, terlihat ustaz yang mengenakan baju hangat berwarna putih dan tutup kepala khasnya tengah memeluk erat istri pertama, Yuni Djamaluddin. Di bawah unggah tersebut pun, Alvin memohon doa kepada warganet agar sang ayah bisa melewati masa kritis.

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin," tulis Alvin.

Sambil berpelukan dan terlihat menitikkan air mata, terdengar lagu "Bidadari Surga" yang dibawakan oleh almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori mengalun sebagai latar belakang.

Tak hanya Alvin, anak lelakinya yang lain, Ameer, pun menggunggah Instagram Stories berisi kalimat memohon doa untuk kesembuhan ayahnya.

"Assalammualaikum temen2 ameer minta doanya untuk kesembuhan Abi ameer, Semoga Allah SWT cepat angkat penyakit Abi, Aamiinn..."

 

2. Ustaz Arifin menderita penyakit kanker

Ustaz Arifin Ilham Kritis, Sang Anak Mohon Doa di MedsosInstagram.com/alvin_411

Seperti yang diketahui, Ustaz Arifin Ilham saat ini tengah dirawat di rumah sakit di Penang, Malaysia akibat penyakit kanker kelenjar getah bening yang dideritanya. Sempat membaik, namun saat ini kembali kritis seperti yang dikabarkan oleh sang anak.

 

3. Beberapa rekan ustaz, artis, sampai tokoh negara sempat menjenguk waktu ustaz dirawat di RSCM

Ustaz Arifin Ilham Kritis, Sang Anak Mohon Doa di Medsosinstagram.com/alvin_411

Sebelum dibawa ke Penang, Malaysia, Ustaz Arifin sempat dirawat di RSCM. Mengetahui Ustaz Arifin dirawat di rumah sakit, beberapa tokoh pun berdatangan untuk menjenguk, antara lain Ustaz Yusuf Mansur, Teuku Wisnu, sampai pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, dan Prabowo-Sandiaga.

Baca Juga: Pesan Jokowi ke Prabowo: Kita Ingin Terus Bersahabat

Topik:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya