Ternyata Ahok dan Istri Sempat Ribut Gara-gara AADC 2!

Wah memangnya kenapa ya?

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ternyata menyimpan rahasia lain saat menyaksikan film Ada Ada Dengan Cinta? 2 (AADC 2). Hal tersebut diungkapkan saat hadir dalam Teman Ahok Fair di Gedung Sarinah, Pancoran, Minggu (29/5). Ahok mulai 'curhat' karena disingung oleh pembawa acara saat berada di panggung.

Selfie bersama 'Mantan Calon Wakil Gubernur'.

Ternyata Ahok dan Istri Sempat Ribut Gara-gara AADC 2!youtube.com/channel/UCsBntwLpawlcv2wKOTC29RQ

Foto yang melibatkan Ahok, Istrinya Veronica Tan, dan Dian Sastrowardoyo. Foto yang diunggah oleh Ahok sendiri memperlihatkan dirinya yang sedang asyik ber-selfie dengan Dian setelah nonton bareng AADC 2, tapi Veronica malah terlihat menunduk sambil menggenggam botol.

 

A photo posted by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on  

Ahok melanjutkan, sebelum insiden selfie itu, seperti dilansir kompas.com, Vero memang tidak mau menonton AADC 2 dan bingung kenapa suaminya masih mau nonton film drama romantis. Ahok pun menjelaskan pada Veronica kalau nonton bareng tersebut adalah ajakan para wartawan yang ada di Balai Kota. Veronica bahkan mengatakan bahwa Ahok sudah berumur setengah abad, tapi masih mau nonton film anak SMA.

Baca Juga: Gak Cuma Ngamuk, Ini 11 Fakta Unik Ahok yang Belum Kamu Ketahui

Namun, saat tiba di Djakarta Theater, justru ada Dian Sastrowardoyo yang hadir dalam nonton bareng tersebut. Kembali Veronica pun menyinggung mantan Bupati Belitung Timur itu soal candaannya yang inginkan Dian Sastro jadi Wakil Gubernurnya.

Veronica tak mau hadir di Teman Ahok Fair.

Ternyata Ahok dan Istri Sempat Ribut Gara-gara AADC 2!cumicumi.com

Ahok pun menambahkan kalau istrinya tak berhasil dibujuk untuk ikut ke acara tersebut karena sudah mengetahui akan ditanya soal foto tersebut. Namun, Veronica, menurut Ahok, sudah kebal dengan isu dan masalah 'wanita lain'. Dirinya tak mempermasalahkan foto itu lagi karena yakin Ahok tidak akan berpaling.

Ternyata Ahok dan Istri Sempat Ribut Gara-gara AADC 2!simomot.com

Dalam foto tersebut Ahok menggunakan caption "Bisa panjang ceritanya." Kemudian, foto tersebut pun banyak dijadikan edit-an dan meme-meme terkait kecemburuan Veronica. 

Baca Juga: Ternyata Inilah Orang di Balik Meme Viral Dian Sastro, Ahok dan Veronica

Topik:

Berita Terkini Lainnya