Seorang Pria Pastikan Penjelajah Waktu Itu Asli Lewat Gambar Ini!

Asli atau palsu?

"Pembuktian" tentang penjelajah waktu kembali muncul di dunia maya. Kali ini datang dari seorang pria dengan nama inisial Doug. Sebuah foto dipajang di lokasi pengumuman kota New York, Amerika Serikat. Awalnya Doug membuat penyataan mengejutkan di akun Twitter-nya @kitsunderground. Namun, pada akhirnya dihapus oleh dirinya.

Seperti dilansir dari Metro, Doug mengunggah foto tersebut di Reddit. Kemudian, foto tersebut pun viral karena terdapat alasan logis yang dicantumkan oleh Doug.

"Orang-orang akan menyebutnya telah di-edit"

Seorang Pria Pastikan Penjelajah Waktu Itu Asli Lewat Gambar Ini!metro.co.uk

Ya, dalam foto tersebut terlihat diktator Jerman, Adolf Hitler yang sedang memegang atau membaca sebuah majalah. Doug sendiri mengatakan kalau majalah itu adalah Cheeky edisi Juni 2016. Doug mengaku kalau dirinyalah yang memotret aksi Hitler tersebut.

Bukan hanya itu, Doug juga mengantisipasi dengan memberikan pernyataan 'logis'. Menurut Doug orang-orang akan menyebut hal ini sebagai edit-an. Namun, Doug beralasan, apakah ada photoshop pada 1945?

Beberapa orang tidak percaya aku menggunakan mesin waktu untuk menghentikan Hitler memenangi Perang Dunia II. Jadi, ini bukti Adolf Hitler sedang memegang majalah Cheeky edisi Juni 2016. Jangan bilang kalau "Foto itu di-edit!", karena photoshop belum ada di 1945 - Doug.

Membaca pernyataan itu, dapat disimpulkan kalau Doug adalah penjelajah waktu yang berhasil mengalahkan pemimpin kejam, Adolf Hitler. Namun, benarkah kalau Doug adalah penjelajah waktu?

Baca Juga: Percaya Dengan Penjelajah Waktu? Ada Buktinya di Pertandingan Tinju Mike Tyson!

Foto tersebut digunakan untuk promosi toko wine.

Seorang Pria Pastikan Penjelajah Waktu Itu Asli Lewat Gambar Ini!metro.co.uk

Di bagian bawah foto, Doug menyebutkan jika masyarakat ingin tahu lebih jauh tentang petualangannya, mereka bisa menemuinya di sebuah toko wine. Ya, Doug adalah karakter buatan yang digunakan untuk menarik perhatian masyarakat untuk datang ke toko Kit's Underground Wine and Spirits.

Kit's Underground Wine and Spirits berada di Mall Turnstyle

Seorang Pria Pastikan Penjelajah Waktu Itu Asli Lewat Gambar Ini!yelp.com

Mall Turnstyle berada di New York. Dalam pusat perbelanjaan tersebut terdapat banyak toko, vendor makanan serta coffee shop dan kafe.

Nah, kamu sendiri percayakah adanya penjelajah waktu?

Baca Juga: Wow! Ternyata 17 Seleb Ini Pernah Hidup di Masa Lalu Lho!

Topik:

Berita Terkini Lainnya