Comscore Tracker

PNM Raih Penghargaan Merdeka Award 2022

Bentuk apresiasi kinerja mereka

Jakarta, IDN Times -- PT Permodalan Nasional Madani (PNM) meraih penghargaan Merdeka Award 2022 dalam kategori “Program Pemberdayaan UMKM” di Jakarta, 30 Juni 2022. 

Penghargaan ini diberikan ke PNM sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja institusi pemerintahan yang memiliki kontribusi luar biasa terhadap pengembangan UMKM dan telah memberikan sumbangsih dan para inspirator untuk kemajuan negeri.

1. PNM konsisten beri 3 modal

PNM Raih Penghargaan Merdeka Award 2022Dok. PNM

Diterima oleh Sasono Hartanto, Executive Vice President I PNM, ia menyampaikan ucapan terima kasih terhadap apresiasinya untuk PNM. 

“PNM secara konsisten memberikan tiga modal; modal finansial, intelektual dan sosial. Modal finansial diberikan melalui pembiayaan usaha produktif, modal intelektual melalui pendampingan antara lain pelatihan, berbagi info dan pengalaman, sedangkan modal sosial dengan memberikan fasilitas membangun hubungan antar-nasabah sehingga membentuk jaringan usaha kolektif untuk mempercepat pertumbuhan usaha nasabah,” ujarnya. 

2. Berikan yang terbaik untuk UMKM

PNM Raih Penghargaan Merdeka Award 2022Dok. PNM

Ia menambahkan penghargaan ini tentu menjadi pendorong semangat untuk kami Insan PNM dalam memberikan yang terbaik untuk UMKM dalam memajukan ekonomi kerakyatan melalui tiga modal tersebut.

3. Salurkan lebih dari Rp130 triliun pembiayaan

PNM Raih Penghargaan Merdeka Award 2022Dok. PNM

Sebagai informasi, hingga 30 Juni 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 132,32 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 12 juta nasabah. 

Saat ini PNM memiliki 3.386 kantor layanan PNM Mekaar dan 688 kantor layanan PNM ULaMM di seluruh Indonesia yang melayani UMK di 34 Provinsi, 443 Kabupaten/Kota, dan 5.640 Kecamatan. (WEB)

Topic:

  • Jordi Farhansyah

Berita Terkini Lainnya