PNM Resmi Miliki Susunan Direksi Baru

Arif Mulyadi selaku direktur utama

Jakarta, IDN Times – PT Permodalan Nasional Madani (PNM) resmi memiliki susunan direksi baru berdasarkan SK-18/MBU/01/2022 dan 51-DIR/CSC/01/2022 tanggal 14 Januari 2022 tentang Pemberhentian, Pengalihan Tugas dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi PT Permodalan Nasional Madani. 

Berdasarkan SK tersebut, memberhentikan dengan hormat Anton Fahlevie sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko. 

1. Susunan direksi baru

PNM Resmi Miliki Susunan Direksi BaruAcara BERTEMAN PNM (Bersama Erick Thohir Temu AO Nasabah PNM) - Zoom

Selain itu juga terdapat beberapa perubahan nomenklatur jabatan anggota direksi. Berikut susunan direksi PT PNM saat ini.


Direktur Utama: Arief Mulyadi

Direktur Keuangan dan Operasional: Ninis Kesuma Adriani

Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko: Kindaris

Direktur Bisnis: Tjatur H. Priyono

Direktur Kelembagaan dan Perencanaan: Sunar Basuki

2. Sebelumnya, Tjatur H. Priyono merupakan Direktur Keuangan dan Operasional

PNM Resmi Miliki Susunan Direksi BaruKerja sama pembiayaan PNM dan SMF diresmikan dengan penandatanganan kerja sama tripartit oleh Arief Mulyadi selaku Direktur Utama PNM, Ananta Wiyogo selaku Direktur Utama SMF dan Joko Sentosa selaku Ketua KopKarMadani di Menara PNM pada Kamis (22/12/2021). (Dok. PNM)

Jabatan Tjatur H. Priyono yang sebelumnya Direktur Keuangan dan Operasional menjadi Direktur Bisnis dan Kindaris yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Bisnis, saat ini menjadi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko. 

Sebelum diangkat sebagai Direktur Keuangan dan Operasional PT PNM, Ninis Kesuma Adriani menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Pegadaian. 

3. Ninis sempat memegang beberapa jabatan di BRI

PNM Resmi Miliki Susunan Direksi BaruDok. PNM

Mengawali karir di Bank BRI sebagai Microfinance Specialist pada tahun 2000, Ninis menduduki beberapa jabatan penting di BRI di antaranya Department Head atau Assistant Vice President Correspondent Banking Relations (2011-2012), Vice President International Business Division (2012-2014) dan Head of Investor Relations (2014-2018)

Topik:

  • Jordi Farhansyah

Berita Terkini Lainnya