Kolaborasi City Vision dan Informa, Hadirkan Instalasi Rumah Stylish

Berhasil menarik perhatian masyarakat

Jakarta, IDN Times - City Vision, selaku penyedia layanan Out-of-Home advertising (OOH), mengumumkan kolaborasi terbarunya bersama salah satu retailer furniture terbesar di Indonesia, Informa.

Kolaborasi ini menghadirkan terobosan baru dalam dunia periklanan dengan menciptakan Instalasi Rumah Stylish berukuran life-size di depan The Iconic Ratu Plaza LED.

1. Berlangsung hingga 7 Mei 2024

Kolaborasi City Vision dan Informa, Hadirkan Instalasi Rumah StylishMenarik perhatian masyarakat yang lewat (City Vision)

Kampanye kolaborasi ini berlangsung mulai 25 April hingga 7 Mei 2024 mendatang. Instalasi Rumah Stylish Informa dirancang untuk memberikan pengalaman visual yang unik kepada pengunjung di luar ruang bersama City Vision.

"Ini adalah kali pertama gagasan unik seperti ini dilakukan di Indonesia, dan kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan Informa untuk mewujudkannya," ujar Co-Founder dan Co-CEO City Vision, Meyrick Sumantri dalam keterangan resminya (8/5/2024).

Baca Juga: Ekspansi, City Vision Pasang 2 Digital Billboard di Bogor dan Bekasi

2. Terdapat berbagai insipirasi

Kolaborasi City Vision dan Informa, Hadirkan Instalasi Rumah StylishTerpasang sampai 7 Mei 2024 kemarin (City Vision)

Dalam instalasi tersebut, terdapat berbagai inspirasi ruangan di rumah, mulai ruang tamu, dapur dan ruang makan, ruang gaming sampai kamar tidur anak. Setiap ruangan didesain dengan stylish, colorful, sehingga menarik antusias traffic yang lewat.

Dari 25 hingga 30 April, terdapat juga model-model yang memperagakan kehidupan sehari-hari di dalam diorama ini, sehingga menarik perhatian banyak pejalan kaki.

3. Menjangkau audiens muda

Kolaborasi City Vision dan Informa, Hadirkan Instalasi Rumah StylishCity Vision OOH (City Vision)

Kolaborasi antara keduanya juga sejalan dengan misi Informa untuk menjangkau audiens yang lebih muda, dan para eksekutif yang bekerja di pusat Jakarta, di mana LED Iconic Ratu Plaza berlokasi.

Bukan cuma menambah awereness terhadap brand, kampanye ini juga berhasil meningkatkan engagement dari audiens dengan banyaknya pejalan kaki yang berbagi foto dan video di media sosial tentang diorama ini.

Oya, Informa juga mengadakan aktivasi di halaman parkir Ratu Plaza pada 28 April dan 5 Mei 2024, yang memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung produk-produk dari Informa dan berpartisipasi dalam berbagai aktivitas yang sudah disiapkan.

Baca Juga: Cara Langganan Vision+ dan RCTI+, Nonton Indonesia vs Irak

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya