Pria yang Ajak YouTuber Korea ke Hotel Punya Jabatan di Kemenhub RI

Jabatannya pun termasuk cukup tinggi, lho!

Intinya Sih...

  • Video viral YouTuber Korea Selatan, Jiah, diajak ke hotel di Manado oleh pria Indonesia berkepala plontos.
  • Banyak warganet menganggap aksi pria bernama Albert tidak sopan dan mencari tahu siapa sebenarnya Albert.
  • Pria berkepala botak yang mengaku bernama Albert ternyata merupakan pegawai Kementerian Perhubungan dengan jabatan cukup tinggi.

Jakarta, IDN Times - Viral YouTuber asal Korea Selatan, Jiah, yang diajak mampir ke hotel di Manado oleh seorang pria berkepala plontos di media sosial. Potongan video saat pria Indonesia tersebut mengajak Jiah ke hotel pun ramai berseliweran di media sosial.

Video Jiah yang berjudul "Menjadi teman dengan para omke Bunaken dari Manado" ini diunggah pada 5 Mei 2024. Video itu sudah ditonton oleh lebih dari 126 ribu kali ketika artikel ini dibuat (10/5/2024).

Baca Juga: Siapa Jiah YouTuber Korea yang Viral karena Digoda Bapak-bapak?

1. Kronologi

Pria yang Ajak YouTuber Korea ke Hotel Punya Jabatan di Kemenhub RIPotongan vlog dari youtuber Jiah (YouTube/Jiah)

Saat itu, Jiah terlihat sedang makan sendirian di restoran Manado. Tak lama kemudian, ada dua orang pria yang mengaku bernama Albert dan Alex mengajak Jiah untuk duduk satu meja bersama mereka.

Jiah pun menanggapi ajakan tersebut dengan baik, kemudian wanita tersebut pun bergabung bersama dua pria tersebut. Setelahnya, salah seorang pria di vlog itu menawarkan Jiah datang ke hotelnya.“Mampir ke hotel aku boleh, mampir ke hotel boleh,” ucap pria berkepala botak bernama Albert.

Jiah yang bingung dengan ajakan tersebut, langsung menolak dengan halus dan mengatakan bahwa dirinya harus segera pergi ke Bunaken dengan kapal.

2. Profil pria bernama Albert

Pria yang Ajak YouTuber Korea ke Hotel Punya Jabatan di Kemenhub RISosok pria yang viral di vlogger asal Korea yakni Jiah (X/Little_secret9)

Setelah video viral, banyak warganet yang mengaggap aksi pria bernama Albert tersebut tidak sopan dan mencari tahu siapa sebenarnya Albert. Setelah diketahui, pria berkepala botak yang mengaku bernama Albert tersebut ternyata memiliki nama asli Asri Damuna.

Warganet membagikan postingan akun Instagram @upbusangianibanderakolaka, yang memperlihatkan Asri Damuna sedang berpose menyatukan kedua telapak tangannya dalam rangka mengucapkan Hari Raya Lebaran 1445 H/2024 M.

Namun, setelah unggahan tersebut viral dan menjadi perbincangan warganet, akun Instagram resmi UPBU Sangia Nibandera Kolaka pun dinonaktifkan.

Baca Juga: Kemenhub Buka Suara soal Pegawai yang Ajak YouTuber Korea ke Hotel

3. Pegawai Kemenhub RI

Pria yang Ajak YouTuber Korea ke Hotel Punya Jabatan di Kemenhub RISosok pria yang viral di vlogger asal Korea yakni Jiah (X/Little_secret9)

Yang lebih mencengangkan lagi, Asri Damuna dikabarkan merupakan seorang pegawai Kementerian Perhubungan (Kemenhub) dengan jabatan yang cukup tinggi, yakni sebagai Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Sangia Nibandera Kolaka, Sulawesi Tenggara.

Bukan cuma pekerjaan Asri Damuna, bahkan warganet juga berhasil mengetahui pekerjaan istri Asri Damuna, Hartian, yang menjabat sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Sangia Nibandera.

Baca Juga: Viral YouTuber Korea Diajak ke Hotel oleh Seorang Pria di Manado

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya