Hasil DNA Buktikan Kiswinar Anak Biologis Mario Teguh!

Namun proses hukum tetap berjalan

Polisi akhirnya memastikan bahwa Ario Kiswinar merupakan anak kandung dari motivator kondang, Mario Teguh dengan Aryani Soenarto. Dikutip dari Kompas.com, kepastian itu didapat setelah tes Deoxyribose Nucleid Acid (DNA) yang mereka lakukan menunjukkan hasil positif. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan bahwa hasil itu tak akan berpengaruh terhadap proses hukum yang saat ini sedang berlangsung. Seperti diketahui, Mario Teguh dilaporkan oleh sang anak karena dianggap melakukan pencemaran nama baik. 

Polisi akan kembali panggil beberapa saksi lagi.

Hasil DNA Buktikan Kiswinar Anak Biologis Mario Teguh!Kompas TV

Awi mengatakan bahwa proses penyelidikan dalam dugaan pencemaran nama baik ini akan terus dilakukan. Penyidik dari Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya berencana memeriksa beberapa saksi lagi.

Mario sudah mengakui.

Hasil DNA Buktikan Kiswinar Anak Biologis Mario Teguh!Viva.co.id

Sebelum hasil tes DNA tersebut diumumkan, Mario Teguh sudah mengakui Ario sebagai anak kandungnya. Sayangnya pengakuan pertamanya tak langsung disampaikan Mario kepada publik. Dia menyampaikannya kepada polisi yang memeriksanya beberapa waktu lalu.

Kiswinar belum buka pintu damai.

Hasil DNA Buktikan Kiswinar Anak Biologis Mario Teguh!BIntang.com

Meskipun sudah ada pengakuan dari Mario Teguh, namun Kiswinar belum mau membukan opsi damai untuk sang ayah. Dia memilih untuk tetap melanjutkan proses ini ke ranah hukum. 

Mario dinilai tak konsisten.

Hasil DNA Buktikan Kiswinar Anak Biologis Mario Teguh!Liputan6.com

Dikutip dari Liputan6.com, kuasa hukum Kiswinar, Ferry Mahorseya menilai Mario tak konsisten. Menurutnya, Mario sempat menyangkal Kiswinar sebagai anak. Namun, beberapa waktu berselang, Mario Teguh membuat konferensi pers dan mengakui keabsahan akta Ario Kiswinar.

Baca juga: Jalan Panjang Ario Kiswinar Mencari Pengakuan Mario Teguh

Topik:

Berita Terkini Lainnya