Promo Bank Artha Graha Internasional untuk Pengunjung Jakarta E-Prix

Guna memeriahkan 2023 Jakarta E-Prix

Jakarta, IDN Times - Dalam rangka memeriahkan 2023 Jakarta E-Prix yang berlangsung pada tanggal 3 dan 4 Juni 2023 di agi Jakarta International E-Prix Circuit. Bank Artha Graha Internasional hadir membuka booth dan memberikan berbagai promo menarik.

1. Mengusung tema #lifeontrack with AGI

Promo Bank Artha Graha Internasional untuk Pengunjung Jakarta E-Prix2023 Jakarta E-Prix (Dok. Bank Artha Graha Internasional)

Marlene Gunawan Sekretaris Perusahaan menjelaskan bahwa pada pagelaran 2023 Jakarta E-Prix kali ini Bank Artha Graha Internasional mengusung tema #lifeontrack with AGI.

“#lifeontrack adalah sebuah pesan dimana AGI merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan dari keseharian nasabah. Selama Formula E ini berlangsung, kami ingin memberikan kemudahan bagi nasabah agar mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan dapat menikmati pertandingan,” ujarnya.

2. Berbagai promo di booth AGI

Promo Bank Artha Graha Internasional untuk Pengunjung Jakarta E-PrixGoogle

Salah satu upaya memberikan kemudahan bagi pengunjung yang datang adalah dengan memberikan promo serba Rp1,-

Pengunjung yang mengunduh dan mengunjungi booth AGI akan mendapatkan promo serba Rp1,-  mulai dari isi ulang air mineral sepuasnya, Official Merchandise 2023 Jakarta E-Prix by Never Too Lavish, hingga parkir sepanjang hari hanya dengan membayar Rp1,-

Bagi pecinta sneakers, Bank Artha Graha Internasional juga mengadakan undian untuk dapat membeli Air Jordan hanya dengan Rp1,- pengunjung hanya perlu mengunduh AGI, membuka tabungan ICON dan top up sebanyak-banyaknya.

3. Promo meliputi diskon sebesar 50% dan reward

Promo Bank Artha Graha Internasional untuk Pengunjung Jakarta E-PrixIlustrasi Cashless (IDN Times/Arief Rahmat)

Marlene menambahkan bahwa promo-promo tersebut berlaku selama 2023 Jakarta E-Prix berlangsung.

“Promo Rp1,-  berlaku selama ajang Formula E. Namun setelah acara ini selesai akan banyak promo dan kegiatan lainnya yang sayang untuk dilewatkan.”

Promo lainnya, pengunjung juga bisa mendapatkan diskon sebesar 50% di Onezo drink dan booth UMKM dengan bertransaksi secara cashless menggunakan AGI. Pengunjung dengan transaksi terbanyak berkesempatan mendapat reward agicash senilai 50 ribu untuk 100 orang pemenang.

4. Ada berbagai aktivitas di dalam booth

Promo Bank Artha Graha Internasional untuk Pengunjung Jakarta E-PrixSuasana penjagaan di AGI Jakarta International E-Prix Circuit (Dok. Formula E)

Untuk memudahkan para pengunjung dalam bertransaksi secara cashless, Bank Artha Graha Internasional menempatkan top up booth AGI di berbagai tempat khususnya di wilayah UMKM dan spot parkir.

Main booth AGI sendiri terletak di depan Segarra dan berkonsep futuristik. Selain menawarkan berbagai promo menarik, pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas di dalam booth seperti bermain race simulator dan photobooth.

Topik:

  • Felicia Yulianti

Berita Terkini Lainnya