Golkar Tidak Berikan Bantuan Pengacara ke Bowo Sidik Pangarso

Keluarga Bowo Sidik telah menunjuk pengacara sendiri

Jakarta, IDN Times - Partai Golkar tidak memberikan pendampingan hukum kepada kadernya, Bowo Sidik Pangarso, yang terjaring dalam operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK), Kamis pagi.

Penyebabnya, keluarga telah menyiapkan pengacara khusus untuk membela Bowo dari dugaan kasus korupsi yang tengah menjeratnya.

“Kami dengar dari keluarga telah menyiapkan pendampingan hukum, jadi tentunya kalau sudah ada (pendampingan hukum) dari Partai Golkar tidak akan menyiapkan atau tidak akan melakukan pendampingan,” ujar Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat, Kamis (28/3).

Karena terbelit kasus dugaan korupsi, Bowo Sidik telah dipecat oleh Partai Golkar dari jabatannya sebagai Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Jawa Tengah I. Posisinya digantikan oleh Nusron Wahid.

“Partai Golkar telah mengambil langkah-langkah organisasi yang tegas sesuai dengan AD/ART untuk memberhentikan saudara Bowo Sidik Pangarso sebagai pengurus DPP Partai Golkar,” tegas Lodewijk.

Baca Juga: [BREAKING] Ditangkap KPK, Posisi Bowo Sidik Digantikan Nusron Wahid

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya