Polling Debat Pilpres 2019: Sandiaga Uno Unggul dari Ma'ruf Amin

Sandiaga unggul dengan meraih 53 persen suara warganet

Jakarta, IDN Times - Debat Pilpres 2019 putaran ketiga yang menghadirkan dua cawapres yakni cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin dan cawapres 02 Sandiaga Uno, telah berlangsung, Minggu (17/3) malam. Untuk mengetahui siapa yang paling menguasai materi debat yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta Pusat ini, IDN Times membuat polling di Instagram. 

Debat Pilpres ketiga ini mengusung tema kesehatan, pendidikan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

Berdasarkan hasil polling dari pukul 10:30 sampai 12:20 WIB, Minggu (17/3), Sandiaga Uno unggul dengan meraih 61 persen suara warganet, yang mengatakan bahwa mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini lebih menguasai materi debat.

Sementara Ma’ruf Amin meraih 39 persen suara warganet, yang menyebutnya berhasil menjawab setiap pertanyaan yang diajukan moderator.

Seperti diketahui, selama debat berlangsung kedua pasangan calon saling menyampaikan gagasan, visi, dan misi dengan baik.

Sandiaga memberikan beberapa solusi kepada rakyat mengenai lapangan pekerjaan yang selama ini sulit didapatkan. Sementara Ma’ruf Amin mengatakan akan terus meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia dan menyesuaikan dengan kebutuhan dunia industri dan bisnis Tanah Air.

Baca Juga: Debat Pilpres 2019: Ma'ruf Amin Janji Dongkrak Kualitas Pendidikan SMK

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya