Comscore Tracker

Prabowo Kembali Sambangi Rumah SBY, Bahas Apa?

Pertemuan hanya berlangsung selama 20 menit

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Gerindra kembali menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis malam (9/8).

Prabowo datang pukul 21.20 WIB dengan menggunakan mobil Lexus putih B 1710 PSD diiringi dengan 3 mobil di belakangnya. Rombongan ituu langsung masuk kedalam rumah mewah tersebut.

1. Prabowo bawa AHY ke Kertanegara

Prabowo Kembali Sambangi Rumah SBY, Bahas Apa?Istimewa

Pertemuan Prabowo dan SBY tidak berlangsung lama. Mantan Danjen Kopasus ini hanya berada di dalam sekitar 20 menit setelah itu langsung menancapkan gas lagi untuk menuju kembali ke kediamannya di Kertanegara.

Di dalam mobil Prabowo terlihat sosok anak sulung dari Presiden RI ke 6, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang berada di bagian tengah mobil.

Baca Juga: Gerindra: Nama Sandiaga Uno dan AHY Menguat sebagai Cawapres

2. Partai Demokrat bungkam terkait pertemuan dua elite politik

Prabowo Kembali Sambangi Rumah SBY, Bahas Apa?IDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Hingga berita ini diturunkan, Partai Demokrat belum menjelaskan terkait penjemputan AHY ke Kertanegara. Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan hanya menjelaskan Prabowo datang didampingi para petinggi partai Gerindra.

“Kita tunggu ya sama-sama teman-teman, kita lihat ada pak Prabowo hadir ada di dalam lagi bicara dengan Pak SBY empat mata dan kita tunggu hasilnya. (Ada) Pejabat- pejabat partai Gerindra kira-kira 5 atau 6 orang,” ujar Hinca kepada awak media di Kuningan, Jakarta Selatan.

3. Prabowo segera deklarasikan cawapres

Prabowo Kembali Sambangi Rumah SBY, Bahas Apa?IDN Times/Teatrika Handiko Putri

Terkait deklarasi pasangan Prabowo, Hinca menjelaskan, segera mengumumkannya dalam waktu dekat ini.

“Sekarang saya kira hari-hari yang kalau main bola itu injury time. Pertandingan makin enak saat-saat injury time . Jadi kita tunggu saja, saya ingin pastikan aja agar tidak ada simpang siur (pemberitaan),” terangnya.

Baca Juga: Digadang-gadang Jadi Cawapres Prabowo, Ini 5 Fakta Sandiaga Uno

Topic:

  • Ita Lismawati F Malau

Just For You