Ribuan Pendukung Jokowi-Ma'ruf Padati Alun-Alun Kota Tangerang

Sejumlah pertunjukan turut meramaikan kampanye Jokowi

Tangerang, IDN Times - Ribuan pendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urur 01 Joko "Jokowi" Widodo-Ma'ruf Amin, memadati alun-alun Kota Tangerang menjelang kampanye akbar yang digelar sore ini.

Pantauan IDN Times di lokasi acara, Minggu (7/4), para pendukung dan simpatisan Jokowi-Ma'ruf telah memadati sepanjang jalan Ahmad Yani, yang menjadi pusat konsentrasi kampanye akbar tersebut.

Jalan yang akan menuju alun-alun sejak pukul 13.00 WIB terpaksa ditutup pihak kepolisian, demi kelancaran jalannya acara tersebut.

Keamanan pun semakin diperketat menjelang kedatangan Jokowi-Ma-ruf. Terlihat beberapa Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) bersama kepolisian dibantu unsur TNI berjaga di sepanjang jalan utama Ahmad Yani.

Jokowi-Ma'ruf sendiri dijadwalkan akan tiba di Tangerang pada pukul 15.30 WIB. Belum diketahui apakah mereka berdua akan datang secara bersamaan atau terpisah.

Sebelum kampanye akbar dimulai, beberapa pertunjukan telah disuguhkan dari pihak penyelenggara antara lain Reog Ponorogo, Barongsai, marching band dan beberapa panggung hiburan yang manyuguhkan lagu-lagu kekinian.

Baca Juga: Ma'ruf Amin Kampanye Bareng Jokowi di Tangerang

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya