Wow! Ada Sayembara Berhadiah Rp 5 Miliar Tangkap Otak Pelaku Teror

Uang dua koper sudah disiapkan

Jakarta, IDN Times - Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano melakukan sayembara kepada siapa saja yang bisa menangkap otak dari serangan teror yang belakang ini sangat meresahkan masyarakat Indonesia.

1. Sayembara hanya untuk masyarakat yang bisa menangkap otak pelaku teror

Wow! Ada Sayembara Berhadiah Rp 5 Miliar Tangkap Otak Pelaku TerorIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Pengusaha muda yang juga siap mencalonkan diri sebagai Presiden Republik Indonesia pada 2019 ini sudah menyiapkan uang yang jumlahnya cukup mencengangkan yaitu sebesar Rp 5 miliar.

Baca juga: 5 Pasukan Elite Pemberantas Teroris yang Dimiliki Indonesia, Yuk Kenali

“Uangnya sudah saya siapkan ada 2 koper yang masih-masing jumlahnya Rp 2,5 miliar,” kata Sam di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (17/5).

2. Teror yang terjadi sangat meresahkan

Wow! Ada Sayembara Berhadiah Rp 5 Miliar Tangkap Otak Pelaku TerorIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Hal tersebut ia lakukan semata-mata hanya untuk membela rakyat dari segala ketakutan akibat suasana yang sangat mencekam terkait adanya serangkaian teror tersebut.

“Saya hanya ingin bela rakyat, Polisi Republik Indonesia, saya pasang badan untuk menjaga rakyat dan saya siap berkorban bukan seperti mereka (teroris) yang mati syahid tapi mereka mati bela setan,” tegas Sam.

3. Sayembara agar otak teror bisa cepat tertangkap

Wow! Ada Sayembara Berhadiah Rp 5 Miliar Tangkap Otak Pelaku TerorIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Sebelumnya, jumlah uang dalam sayembara tersebut hanya berjumlah Rp 1 miliar, namun ia menaikan jumlahnya menjadi Rp 5 miliar agar masyarakat bisa cepat menangkap otak dari teroris tersebut.

“Karena biar cepat tangkap ini pelaku otak teroris yang setiap hari serang rakyat, saya tidak akan biarkan dia main-main saya akan gantung otak teroris di Monas biar semua rakyat lihat,” ujarnya.

Seperti diketahui Sam Aliano sering melakukan sayembara dengan memberikan uang yang nilainya sangat fantastis. Sebelumnya ia pernah menawarkan uang sebesar Rp 1 miliar kepada siapa saja yang bisa menemukan perusak karangan bunga bertuliskan #SaveTiangListrik dan #SaveMrBakpao di RSCM Kencana, Jakarta Pusat.

Baca juga: Marak Serangan Teror, Jokowi Setuju Koopssusgab Dihidupkan Lagi

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya