Areknom.com, Situs Millennials yang Siap Menangkan Gus Ipul-Puti

Millennials harus bersuara dong

Surabaya, IDN Times - Salah satu organisasi kepemudaan PDIP, Taruna Merah Putih DPD Jawa Timur menyatakan dukungan mereka kepada pasangan Saifullah Yusuf- Puti Guntur Soekarno. Ketua DPD TMP Jawa Timur Muhammad Nur Arifin mengaku telah menyiapkan beberapa jurus untuk memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti.

1. Areknom.com , situs aspirasi millennial gagasan TMP

Areknom.com, Situs Millennials yang Siap Menangkan Gus Ipul-PutiIDN Times/Fitria Madia

Arifin mengatakan, kebanyakan generasi millennial meragukan apakah aspirasi mereka akan tiba pada telinga pemerintah. Oleh karena itu TMP membekali Mbak Puti dengan situs areknom.com yang akan menjawab pertanyaan para generasi millennial tersebut.

Di situs ini, para millennials Jawa Timur bebas menulis petisi yang berkaitan dengan keresahan mereka. Ditambah lagi, melalui areknom.com para millennial juga bisa memberikan pendapatnya terkait rencana pembangunan yang akan dilakukan oleh pemerintah. "Ketika votenya banyak yang iya dan setuju baru dibahas di musrembang," ujar Arifin.

2. Senjata kampanye anti-mainstream

Areknom.com, Situs Millennials yang Siap Menangkan Gus Ipul-PutiIDN Times/Fitria Madia

Selain kegunaannya yang banyak, Arifin mengatakan bahwa situs tersebut merupakan senjata yang ampuh untuk menyasar generasi millennial.

Ia menambahkan bahwa selama ini masyarakat melihat foto para calon pemimpin yang menjaring aspirasi melalui makan bersama atau pergi ke pasar. Namun, kenyataannya para pemimpin tidak akan melakukan hal tersebut terus menerus. Oleh karena itu Arifin menawarkan solusi yang nantinya akan menjadi produk unggulan mereka.

3. PDIP lantik kepengurusan baru TMP se-Jatim

Areknom.com, Situs Millennials yang Siap Menangkan Gus Ipul-PutiIDN Times/Fitria Madia

Arifin yang juga merupakan Plt Gubernur Trenggalek adalah ketua DPD TMP Jatim yang baru saja dilantik tadi sore. Pelantikannya ini bersama dengan pelantikan TMP dari 21 kabupaten/kota di Jawa Timur. Nantinya, sayap organisasi dadi PDIP ini akan turut menjadi mesin partai untuk memenangkan pasangan Gus Ipul-Mbak Puti.

Baca Juga: Ziarah ke Makam WR Soepratman, Puti Minta Millennial Tiru Kreatifitasnya

Topik:

Berita Terkini Lainnya