Darah Tinggi Kambuh, Pengemudi Mobil Meninggal

Sempat menabrak 2 mobil yang sedang parkir

Surabaya, IDN Times - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Barata Jaya, Surabaya sekitar pukul 14.00 WIB, Selasa (13/8). Kecelakaan yang melibatkan 3 mobil ini menelan 1 korban jiwa, yaitu pengemudi mobil Pajero dengan nopol L 1091 FG bernama Karmadi (57).

1. Mobil tiba-tiba menabrak pick up

Darah Tinggi Kambuh, Pengemudi Mobil MeninggalIDN Times/Fitria Madia

Menurut keterangan salah seorang saksi Zaky (26), mobil Pajero berwarna coklat yang melaju dari arah barat ke timur tersebut tiba-tiba oleng ke kiri sehingga menabrak sebuah pick up yang sedang terparkir. Kedua mobil ini pun terdorong hingga menabrak mobil lainnya yang sedang terparkir di halaman toko. "Tiba-tiba saja datang lalu menabrak mobil-mobil yang sedang parkir," tuturnya yang kala itu berada di warung seberang TKP.

2. Air bag sudah sempat muncul

Darah Tinggi Kambuh, Pengemudi Mobil MeninggalIDN Times/Fitria Madia

Zaky mengatakan, air bag dari mobil Karmadi sebenarnya sudah keluar dengan sempurna. Namun, saat akan diselamatkan, Karmadi tidak merespons karena mobil terkunci. Warga pun terpaksa menunggu pihak kepolisian untuk datang dan memecah kaca jendela. Saat diselamatkan, Karmadi sudah ditemukan lemah tak bernyawa.

Baca Juga: 18 Orang Tewas DalamKecelakaan Helikopter di Siberia

3. Darah tinggi korban diduga kambuh

Darah Tinggi Kambuh, Pengemudi Mobil MeninggalIDN Times/Fitria Madia

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Antara mengatakan bahwa korban mengalami kecelakaan diduga akibat penyakit darah tingginya yang kambuh. Hal ini pun dibenarkan oleh anak korban, Yayuk yang langsung berada di TKP. "Bapak memang punya riwayat sakit darah tinggi. Tapi beberapa bulan ini mengeluh nyeri di dada sebelah kiri," terangnya sembari terisak. Saat ini, jenazah korban telah berada di kamar jenazah RSUD dr Soetomo.

Baca Juga: Paman Artis Aura Kasih Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Cipali 

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya