Emil Dardak Kini Berjenggot, Arumi: Tajem Loh, Mas!

Waduh nanti bisa terluka dong

Surabaya, IDN Times - Publik dibuat salah fokus dengan jenggot tebal baru Wakil Gubernur Jawa Timur terpilih, Emil Dardak. Pasalnya, suami dari Arumi Bachsin ini biasanya nampak rapih tanpa sehelai rambut di wajahnya. Arumi pun malu-malu menampakkan rasa ketidaksetujuannya terhadap perubahan penampilan suaminya yang juga masih menjabat sebagai Bupati Trenggalek tersebut.

1. Untuk mengalihkan perhatian

Emil Dardak Kini Berjenggot, Arumi: Tajem Loh, Mas!Instagram @emildardak

Arumi menuturkan bahwa penumbuhan jambang dan jenggot memang ide dari Emil. Emil yang baru saja usai melaksanakan ibadah haji kini memang botak setelah mengikuti prosesi tahalul yang mengharuskan pengguntingan rambut. "Mas Emil itu numbuhin brewok untuk mengalihkan perhatian dari botaknya. Kan berhasil jadi orang-orang 'oh kok mas Emil berewokan sekarang'," ujar Arumi.

Baca Juga: 10 Potret Manis Arumi Bachsin Temani Emil Dardak Mencoblos, Romantis!

2. Arumi tak ingin Emil lama brewokan

Emil Dardak Kini Berjenggot, Arumi: Tajem Loh, Mas!

Di tengah-tengah penjelasannya, tiba-tiba keluar celetukan Arumi yang mendoakan bahwa brewok Emil tidak berlangsung lama. Mendengar hal itu, Emil menganggap bahwa istrinya yang mantan selebritis tersebut tidak setuju dengan gaya baru yang ia miliki. "Tajem loh, Mas. Tajem loh, Mas," ujar Arumi dengan nada manja. Sontak Emil dan awak media pun tertawa melihat kegenitan ibu dua anak ini.

3. Emil dandan lebih lama

Emil Dardak Kini Berjenggot, Arumi: Tajem Loh, Mas!Instagram @emildardak

Keberatan Arumi juga ditambah dari kebiasaan Emil yang saat ini memerlukan waktu lebih lama untuk berdandan dibanding dirinya. Karena Emil berulang kali bertanya kepada Arumi tentang tatanan brewok barunya tersebut. "Mas Emil dandannya jadi lebih lama dari saya. Soalnya sukanya 'sayang, sayang ini udah rata belum? Kan cukurnya harus pakai trimmer yang rata toh, Mas," imbuhnya.

4. Emil dinilai terlihat lebih tua

Emil Dardak Kini Berjenggot, Arumi: Tajem Loh, Mas!ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Tak hanya itu, Arumi bahkan menilai Emil terlihat lebih tua dengan jenggot dan jambang tersebut. Namun Emil menyangkal bahwa penampilan tidak bisa merepresentasikan umur dan kesempatan berkarya. "Orang itu maunya dimuda-mudain, Mas. Awet muda gitu loh," protes Arumi.

Baca Juga: Ridwan Kamil-Emil Dardak Foto Bareng, Ini 3 Kesamaan Mereka

Topik:

  • Dwi Agustiar
  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya