Pegipegi Siapkan Promo Misterius untuk Liburan Akhir Tahun

Jarang-jarang ada loh!

Akhir tahun tinggal sekedipan mata. Di masa-masa itu, orang-orang mulai sibuk mempersiapkan waktunya untuk pergi berlibur dan menghabiskan pengujung tahun bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

Namun, yang menjadi kendala, di periode ini, harga tiket pesawat, kereta api, bahkan bus, gila-gilaan. Akomodasi hotel dan penginapan juga meroket, melambung tinggi. Menyikapi fenomena tersebut, Pegipegi, situs online travel di Indonesia, menawarkan promo spesial yang dinamai Promo Kado.

Promo Kado Misterius dari Pegipegi berlangsung selama Desember. Yuk buruan mantengin webnya!

Pegipegi Siapkan Promo Misterius untuk Liburan Akhir TahunFrancisca Christy Rosana/IDNtimes

Promo ini dihadirkan oleh Pegipegi mulai 1-31 Desember 2016. Dengan program tersebut, orang-orang yang ingin berlibur, tapi terkendala kantong tipis, bisa memperoleh diskon besar untuk tiket pesawat, hotel dan kereta api.

Promo besar-besaran ini diakui jarang dilakukan oleh situs Pegipegi. Namun, diskon ini muncul secara misterius, layaknya kado. Ada tujuh skema promo yang disiapkan oleh perusahaan. Deputi CEO Pegipegi, Ryan Kartawidjaja, mengatakan, untuk mendapatkan diskon itu, peselancar dunia maya harus memantengi web Pegipegi sepanjang Desember.

"Pokoknya pantengin aja, promo akan muncul mengejutkan," katanya kala ditemui di SCBD, Jakarta, 23 November 2016.

Kebayang kan hematnya melancong ke destinasi impian dengan budget minimalis? Karena itu, sebaiknya, penikmat jalan-jalan tak melewatkannya. Sebab, program promo ini adalah yang terbesar yang diadakan Pegipegi sepanjang tahun.

Baca Juga: Majalah Traveling Terbaik yang Cocok Buat Para Backpacker

Ke mana wisatawan bisa menikmati diskon misterius itu?

Pegipegi Siapkan Promo Misterius untuk Liburan Akhir TahunFrancisca Christy Rosana/IDNtimes

Program promo Pegipegi mendukung pemerintah meningkatkan potensi wisata Bali baru.

Karenanya, promo yang dihadirkan merupakan promo untuk melancong ke Bali dan daerah-daerah tujuan wisata lain. Menurut Ryan, setidaknya ada sepuluh destinasi baru di Pulau Dewata yang tengah digalakkan pemerintah. Dengan itu pula, Pegipegi menyediakan promo untuk tujuan penerbangan ke Bali dan hotel sebagai tempat pelancong buat menginap.

Selain itu, disediakan promo untuk tujuan destinasi wisata favorit menurut data yang berhasil direkap. Di antaranya ke Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya.

Wah, kebayang gak sih ke kota-kota impian itu dengan budget murah saat akhir tahun?

Promo merupakan salah satu program yang membikin target transaksi Pegipegi pada 2016 meningkat. Wow!

Pegipegi Siapkan Promo Misterius untuk Liburan Akhir TahunFrancisca Christy Rosana/IDNtimes

Pegipegi memang beberapa kali menggelar promo. Salah satunya diskon 30.000 rupiah untuk pembelian tiket kereta api dengan minimal transaksi yang telah disepakati.

Karena itu, pada 2016, target transaksi yang telah ditetapkan oleh perusahaan naik 250 persen. Hal itu tentu juga didukung oleh budaya melancong yang belakangan naik daun.

CEO Pegipegi, Hideki Yamada, mengatakan, kendati sudah mencapai target yang jauh melampaui batas, mereka ogah muluk-muluk menetapkan target yang sama di tahun depan. "Tahun 2017 kami targetkan transaksi naik 200 persen," katanya.

Hanya, Pegipegi lebih berkonsentrasi membangun inovasi, seperti menambah kerja sama dengan hotel, penerbangan, dan melakukan inovasi termutakhir untuk transaksi yang menjamin kenyamanan customer.

Baca Juga: Tren Baru Jalan-jalan: Sewa Travel Director dengan Budget Suka-suka

Topik:

Berita Terkini Lainnya