Comscore Tracker

Jelang Kampanye Bandung, Sandiaga Uno Malam Mingguan di Mal

Sandiaga akan beristirahat di hotel bersejarah di Bandung

Bandung, IDN Times – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Uno, diwacanakan akan menggelar kampanye jelang Pemilu Presiden 2019 hari ini, Minggu (10/3). Kemarin malam, Sandiaga sudah berada di Bandung untuk melakoni beberapa aktivitas. Misalnya, mulai dari makan malam di salah satu mal di Bandung hingga bermalam di salah satu hotel tua di Bandung. Lokasi apa saja yang dikunjungi eks Wakil Gubernur DKI Jakarta tadi malam?

1. Makan malam di Paskal 23

Jelang Kampanye Bandung, Sandiaga Uno Malam Mingguan di MalIDN Times/Yogi Pasha

Berdasarkan informasi yang dihimpun IDN Times, Sandiaga memulai aktivitasnya di Bandung pada Sabtu (9/3), dengan makan malam di Bandung Cullinary Night di Mal Paskal 23. Mal itu memang mengedepankan konsep kuliner sebagai daya tarik pengunjung. Mal dengan area seluas 40 ribu meter tersebut sebenarnya belum lama dibuka, tepatnya pada 25 April 2017.

2. Memadukan kuliner lokal dan internasional

Jelang Kampanye Bandung, Sandiaga Uno Malam Mingguan di Malkulinersehat.com

Sesuai konsepnya sebagai mal yang mengusung kuliner, Paskal 23 yang terletak di Jalan Pasir Kaliki, Kota Bandung, pun menyediakan makanan bertema lokal dan internasional. Namun, rata-rata dari makanan tersebut bermerek dagang kenamaan.

Di Paskal 23, Sandiaga menghabiskan waktu satu jam, mulai dari pukul 19.00 sampai 20.00 WIB.

Baca Juga: Sandiaga Uno di Bali: Saya Bukan Ulama

3. Konsolidasi partai koalisi 02

Jelang Kampanye Bandung, Sandiaga Uno Malam Mingguan di MalIDN Times/Savoy Homann

Kurang lebih selama 15 menit setelah makan malam di Paskal 23, Sandiaga sudah berada di Hotel Savoy Homann. Agendanya antara lain adalah menghadiri konsolidasi pimpinan dan Calon Legislatif partai koalisi pasangan capres-cawapres nomor urut 02. Dalam acara tersebut, Sandiaga menghabiskan waktunya selama 60 menit.

4. Istirahat di Savoy Homann

Jelang Kampanye Bandung, Sandiaga Uno Malam Mingguan di MalSavoy Homann

Selanjutnya, pada 21.25, Sandiaga melanjutkan dengan beristirahat di hotel tersebut. Savoy Homann merupakan salah satu hotel bersejarah. Tak heran, bagi masyarakat Bandung Savoy Homann tak lain menjadi memorabilia menuju masa kolonial.

Tak hanya itu, Savoy Homann juga merupakan tempat menginap para kepala negara waktu Konferensi Asia Afrika pertama tahun 1955. Konferensi Asia Afrika merupakan perkumpulan negara-negara Asia dan Afrika untuk menyatukan aksi melawan kesewenang-wenangan Amerika Serikat dan negara-negara Eropa.

5. Padatnya jadwal Sandiaga di Bandung

Jelang Kampanye Bandung, Sandiaga Uno Malam Mingguan di MalANTARA FOTO/Budi Candra Setya

Hari ini, Minggu (10/3), Sandiaga memulai aktivitas sejak pukul 07.00 WIB dengan melakoni hobinya, yakni lari pagi. Ia menuju Sasana Budaya Ganesha alias Sabuga.

Pukul 09.20 WIB, ia akan melanjutkan kegiatan dengan sarapan pagi bersama Wali Kota Bandung Oded M. Danial. Hubungan antara Sandiaga dan Oded memang cukup erat, mengingat Oded sebagai salah satu pentolan Partai Keadilan Sejahtera, salah satu partai koalisi pasangan capres-cawapres nomor urut 02.

Acara terakhir yang dihadiri Sandiaga di Bandung adalah bersama Komunitas YES Bandung. Komunitas tersebut merupakan perkumpulan pengusaha-pengusaha muda di Kota Kembang. Sandiaga akan mengakhiri kunjungannya di Kota Bandung pada pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Kampanye di Majalengka, Sandiaga Uno Jatuh Cinta pada Durian Sinapeul 

Topic:

  • Anata Siregar

Just For You