Ani Yudhoyono Kanker Darah, Begini Komentar Anies Baswedan

Ani Yudhoyono kini tengah dirawat di Singapura

Jakarta, IDN Times – Vonis kanker darah yang diderita Ani Yudhoyono turut membuat Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan simpati. Ia turut mendoakan kesembuhan istri Presiden RI ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Anies yakin tim medis Kepresidenan yang telah mendampingi akan melakukan yang terbaik demi kesembuhan Ani.

“Kita percaya tim medis kepresidenan yang mendampingi melakukan yang terbaik. Kita semua mendoakan insyallah yang maha menyembuhkan akan memberikan kesembuhannya,” ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (13/2).

1. Anies harap keluarga diberi ketabahan

Ani Yudhoyono Kanker Darah, Begini Komentar Anies BaswedanHumas Pemprov DKI Jakarta

Selain berdoa, Anies juga berharap keluarga wanita kelahiran Yogyakarta tersebut diberi ketabahan sembari mendampingi Ani menjalani pengobatan.

“Semoga ibu Ani yudhoyono diberikan kesehatan kembali, kekuatan didalam menjalani proses pengobatan dan bagi keluarga diberikan ketabahan didalam proses ini,” ujar Anies.

2. Ani dirawat di Singapura

Ani Yudhoyono Kanker Darah, Begini Komentar Anies BaswedanInstagram.com/@aniyudhoyono

Sebelumnya SBY mengonfirmasi kabar sakit kanker darah yang diderita sang istri. SBY mengatakan bahwa Ani harus menjalani pengobatan dan perawatan intensif di National University Hospital Singapura. Ketua Umum Partai Demokrat itu juga berterima kasih pada semua pihak yang mendoakan istrinya.

“Terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan pada Ibu Ani yang disampaikan para sahabat di Tanah Air yang tak bisa saya sebutkan satu per satu, termasuk melalui media sosial,” ujar SBY.

Baca Juga: Ani Yudhoyono Menderita Kanker Darah, Apa Faktor Pemicunya? 

3. Pemerintah sudah kirim tim dokter khusus tangani Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono Kanker Darah, Begini Komentar Anies BaswedanDok, IDN Times

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko mengatakan pemerintah telah mengirim tim dokter kepresidenan ke Singapura untuk mengecek kondisi Ani

"Sudah (mengirim tim dokter kepresiden), Kepala RSPAD. Kemarin diskusi dengan saya, sudah berangkat kemarin," kata Moeldoko di Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu (13/2).

4. Jokowi kirim doa dan karangan bunga untuk Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono Kanker Darah, Begini Komentar Anies BaswedanIDN Times/Teatrika Handiko Putri

Presiden Joko "Jokowi" Widodo juga diketahui mengirimkan karangan bunga kepada Ibu Ani Yudhyono.

"Doa kami semua untuk kesehatan Ibu Ani Yudhoyono," tulis Jokowi dalam surat yang diunggah Ibu Ani itu.

Baca Juga: Ani Yudhoyono Sakit, Jokowi Atur Waktu Jenguk ke Singapura

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya