[BREAKING] Ahmad Sahroni dan Zulkifli Hasan Salat Idul Fitri Bareng Anies di JIS

Anies salat Id di JIS bersama ibu, istri dan anak-anaknya

Jakarta, IDN Times - Wakil Ketua MPR sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan hingga Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni hadir di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mereka berdampingan dengan Gubernur Anies Baswedan menunaikan salat Idul Fitri 1443 Hijriah.

Zulkifli datang lebih dulu, kemudian disusul Sahroni dan Anies. Anies tiba di JIS bersama ibu, istri, dan anak-anaknya sekitar pukul 06.30 WIB.

Anies mengaku bersyukur bisa menunaikan salat Idul Fitri di JIS. Sebab, salat Idul Fitri ini merupakan yang pertama kalinya saat pandemik COVID-19 dan yang pertama kali di JIS.

"Ini adalah untuk pertama kalinya JIS digunakan untuk salat Idul Fitri dan kita menjadi pribadi-pribadi pertama yang menggunakan tempat ini untuk bersujud di hadapan Allah," ujar Anies dalam sambutannya, Senin (2/5/2022).

Selain Sahroni dan Zulkifli Hasan, ada pula Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani dan M Taufik, serta mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya