[BREAKING] Analisis Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami versi Roy Suryo

Roy Suryo datang ke pemakaman Vanessa Angel dan suami

Jakarta, IDN Times -  Politikus dan pakar telematika Roy Suryo turut hadir di pemakaman pasangan artis Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggaran, Jakarta Selatan. Usai pemakaman, ia sempat memberikan analisisnya mengenai kecelakaan yang dialami Vanessa dan suaminya itu. 

"Saya menyoroti kasus yang terjadi karena Tubagus Joddy," ujar Roy Suryo, Jumat (5/11/2021). 

Roy mengatakan Tubagus sempat mengunggah Instagram story' ketika mengemudikan mobil Vanessa dan suami beberapa saat sebelum kecelakaan. Dalam video Instagram Story yang telah dihapus, Tubagus mobil Vanessa terlihat masih berada di Km 555 dan 44 menit setelahnya sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP). 

"Dalam 44 menit mencapai 130 Km itu kecepatannya luar biasa cepat," ujarnya. 

Menurut kader Partai Demokrat itu, kendaraan jenis SUV seperti Mitsubishi Pajero yang ditumpangi Vanessa dan keluarga bukan dirancang dengan kecepatan lebih dari 150 Km per jam. Meski demikian, ia tetap menunggu dan tak mendahului analisis kepolisian. 

"Jadi tentu ini kita tunggu analisi TAA (Traffic Accident Analysis) dari kepolisian," ujarnya. 

Diketahui Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal dunia dalam Kecelakaan tunggal pada Kamis, 4 November 2021. Kepergian keduanya meninggalkan anak semata wayang bernama Gala Sky Andriansyah yang masih berusia 1 tahun.

Baca Juga: [BREAKING] Datang ke Pemakaman Vanessa Angel, Roy Suryo: Doakan yang Terbaik

Topik:

  • Hana Adi Perdana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya