Comscore Tracker

Jenazah Tjahjo Kumolo Tiba di Kantor KemenPAN RB

Jenazah Tjahjo akan diserahkan pihak keluarga ke negara

Jakarta, IDN Times - Jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB), Tjahjo Kumolo tiba di Kementerian PAN RB, Jakarta Pusat, Jumat (1/7/2022).

Pantauan IDN Times di lokasi, iring-iringan mobil jenazah tiba sekitar pukul 16.05 WIB.

Jenazah Tjahjo Kumolo akan disalatkan terlebih dahulu di Masjid Quba yang ada di Kementerian PAN RB. Setelahnya,  jenazah Tjahjo akan diserahkan pihak keluarga ke negara yang diwakilkan MenPAN RB Ad Interim, Mahfud MD.

Sejumlah pejabat terlihat hadir. Hingga artikel ini dimuat pejabat yang sudah datang antara lain Kepala Basarnas, Marsekal Madya TNI AU Henri Alfiandi; Wakil Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal, Budi Ari; Menteri Bappenas, Suharso Monoarfa; Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, dan Wakil Presiden, Ma'ruf Amin.

Setelah diserahkan pada negara, jenazah Tjahjo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan dengan cara militer.

Diketahui, Tjahjo Kumolo meninggal dunia di RS Abdi Waluyo pada pukul 11.10 WIB. Ia telah dirawat di rumah sakit tersebut akibat komplikasi penyakit.

Baca Juga: Tjahjo Kumolo akan Dimakamkan di TMP Kalibata, Ini Alasannya

Baca Juga: Bendera Merah Putih Setengah Tiang Berkibar di Kantor Tjahjo Kumolo

Topic:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya