Nekat Naik Sepeda Motor ke Jalan Tol, Lima Remaja Alami Kecelakaan

Kok bisa, ya?

Jakarta, IDN Times - Lima remaja nekat menembus Jalan Tol Jakarta - Tangerang dengan menggunakan sepeda motor pada Minggu (12/11). Akibat aksi nekat ini, kelima remaja tersebut mengalami kecelakaan. 

1. Mereka naik dua motor masuk jalan tol

Nekat Naik Sepeda Motor ke Jalan Tol, Lima Remaja Alami KecelakaanANTARA/Istimewa

Pelaksana tugas Kepala Unit Lakalantas Jakarta Barat Ipda Suyudi mengatakan kelima remaja tersebut menembus Jalan Tol Jakarta - Tangerang pada Minggu (12/11) sekitar pukul 13.30 WIB. 

Ketiganya menggunakan dua sepeda motor, satu motor di antaranya dinaiki tiga orang. Mereka yakni RJ (13), DAS (13), IN (12), MK (14), dan GL (13). 

Baca Juga: [BREAKING] Kecelakaan Mobil dan Truk Terjadi di Tol Surabaya-Mojokerto

2. Salah jalan lalu berbalik arah

Nekat Naik Sepeda Motor ke Jalan Tol, Lima Remaja Alami KecelakaanANTARA FOTO/Risky Andrianto

Kelima remaja tersebut, Ipda Suyudi melanjutkan, sempat merasa salah jalan sebelum akhirnya memutuskan untuk memutar arah dengan cara melawan arus. 

Saat itulah mereka menabrak mobil yang melaju dari timur ke barat. Insiden ini mengakibatkan salah satu sepeda motor hancur di bagian depan. Sementara kelima remaja mengalami luka-luka. 

3. Polisi akan memanggil orang tua kelima remaja

Nekat Naik Sepeda Motor ke Jalan Tol, Lima Remaja Alami Kecelakaanjasamarga.com

Ipda Suyudi mengatakan pihaknya akan memanggil orang tua kelima remaja tersebut untuk diberi pengarahan. Sebab mereka mengizinkan anak-anak mereka yang dibawah umur untuk naik sepeda motor. "Untuk diberi arahan," katanya.

Baca Juga: Syahrini Foto di Jalan Tol, Kapolda Jatim Angkat Bicara

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya