Pesan dari Dokter Reisa Biar Kamu Tetap Fit dan Sehat

Iya bu dokter, siap dijalankan

Jakarta, IDN Times - Dokter yang juga Brand Ambassador Le Minerale, Reisa Broto Asmoro memberikan saran agar kamu bisa hidup sehat.

Caranya adalah dengan gerakan tiga pilar yaitu move right (olahraga secara teratur), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang) dan drink right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami). 

"Kalau eat right, makan harus seimbang, gizi lengkap dan tidak berlebihan. Drink right minum dengan mineral dan cukup minum. Olahraga teratur. Ini buktinya Le Minerale peduli, bahwa kita harus hidup sehat melalui family run," kata Reisa yang juga ikut acara Water Run oleh Le Minerale di FX Sudirman, Minggu (26/11).

Reisa merasa miris dengan keadaan di mana banyak penyakit yang biasa terjadi pada usia lanjut, justru dialami oleh masyarakat muda.

Baca juga: Dukung Water Run 2017, IDI: Bisa Cek Kesehatan Gratis Juga!

Pesan dari Dokter Reisa Biar Kamu Tetap Fit dan SehatIDN Times/Helmi Shemi

Untuk itu ia berpesan, gerakan tiga pilar ini menjadikan cara yang paling mudah diterapkan untuk hidup sehat. 

"Makin ke sini, penyakit yang biasa terjadi di usia lanjut juga terjadi juga di usia muda. Jadi lebih baik kita sejak muda sudah hidup sehat. Karena berdasarkan penelitian masih banyak masyarakat yang belum peduli sama hidup sehat. Mungkin bingung caranya gimana, jadi yang paling mudah diterima dan diterapkan ya dengan 3 pilar ini," jelasnya. 

Pesan dari Dokter Reisa Biar Kamu Tetap Fit dan SehatIDN Times/Helmi Shemi

Puteri Indonesia Lingkungan 2010 ini memuji anaknya yang berhasil menyelesaikan lari sejauh 2 kilometer. 

"Seru banget. Keluarga aku juga ikut karena ini family run, seru-seruan sampai anakku juga ikutan lari 2K. Dapet medali lari 2K," pungkas Reisa seraya tertawa menggendong anaknya, Ramania. 

Baca juga: Serunya Lari Bareng Keluarga di Water Run 2017

 

Topik:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya