Pemkab Kaimana Raih 3 Penghargaan BKN Award 2023

Bupati minta penghargaan dipertahankan dan ditingkatkan

Kaimana, IDN times - Pemerintah Kabupaten Kaimana, Provinsi Papua Barat, meraih tiga penghargaan sekaligus dalam ajang BKN Award 2023.

Tiga penghargaan tersebut meliputi yang pertama, peringkat satu atas capaian dalam implementasi penerapan menejemen kinerja.

Kedua, peringkat kedua atas capaian dalam pengembangan potensi, dan ketiga peringkat ketiga atas capaian penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan CAT.

Baca Juga: Ribuan NI PPPK Guru Pemprov NTB 2022 Belum Ditetapkan BKN 

1. Penghargaan diserahkan Kepala BKN RI

Pemkab Kaimana Raih 3 Penghargaan BKN Award 2023Bupati Kaimana, Freddy Thie bersama Sekretaris Daerah Kaimana, Donald R. Wakum, berdiskusi dengan Kepala BKN RI, Haryomo Dwi Putranto. (IDN Times/Istimewa)

Penyerahan ketiga penghargaan itu berlangsung di Kantor Pusat BKN RI, Jakarta, pada Selasa (3/10/2023).

Penghargaan diserahkan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN), Haryomo Dwi Putranto, kepada Bupati Kaimana, Freddy Thie, didampingi Sekretaris Daerah Kaimana, Donald R. Wakum, serta Kepala BKPSDM Kaimana, Ona Lawalata.

2. Penghargaan diraih berkat kerja keras bersama

Pemkab Kaimana Raih 3 Penghargaan BKN Award 2023Bupati Kaimana, Freddy Thie, bersama Sekretaris Daerah, Donald R. Wakum, menerima Penghargaan BKN Award 2023. (IDN Times/Istimewa)

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kaimana menyebutkan perolehan penghargaan itu berkat kerja keras seluruh ASN Kaimana, dan dukungan dari lapisan masyarakat Kaimana.

"Saya kira, tiga prestasi ini berkat kerja keras dan kerja ikhlas dari seluruh ASN dan dukungan masyarakat, yang terus melakukan inovasi diberbagai sektor," ujarnya.

Baca Juga: KemenPPPA Beri Penghargaan Kabupaten atau Kota Layak Anak 2023

3. Penghargaan harus dipertahankan dan tingkatkan inovasi

Pemkab Kaimana Raih 3 Penghargaan BKN Award 2023Bupati Kaimana, Freddy Thie bersama Sekretaris Daerah Kaimana, Donald R. Wakum, berdiskusi dengan Kepala BKN RI, Haryomo Dwi Putranto. (IDN Times/Istimewa)

Orang nomor satu di Kaimana itu juga menekankan agar apa yang sudah diraih saat ini harus bisa terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi. Karena itu, dia mengajak seluruh elemen daerah untuk terus melakukan inovasi dan perbaikan dalam tata kelola pemerintahan.

“Kita terus berbenah, kita terus memperbaiki segala macam pengelolaan pemerintahan untuk kepentingan seluruh masyarakat Kaimana," pungkasnya.

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya