Dibiayai Saat Lomba Finlandia, Zohri Kenang Bob Hasan Bak Ayah Sendiri

Perhatian Bob Hasan dibayar tuntas oleh Zohri

Jakarta, IDN Times - Sprinter muda Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, terpukul mendengar kabar kematian Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Bob Hasan. Bob Hasan yang dikenal sebagai pengusaha mengembuskan napas terkahir pada Selasa (31/3) pukul 11.00 WIB.

"Sangat sedih, saya anggap Pak Bob sebagai bapak sendiri saking baiknya," kata Sprinter tercepat Asia Tenggara tersebut.

Zohri memang jadi salah satu atlet yang sangat didukung oleh Bob Hasan, dalam kapasitas sebagai Ketum PB PASI. Pada Juli 2018, Bob Hasan mendanai seluruh kebutuhan Zohri untuk mengikuti lomba lari dunia di Finlandia.

Tak sia-sia, hal itu dibayar tuntas oleh Zohri yang berhasil mempersembahkan medali dan menjadi juara dunia U-20 lari nomor 100 meter di Finlandia.

Lebih jauh, Zohri yang memastikan diri lolos ke Olimpade Tokyo 2020 yang bakal digelar pada 24 Juli-8 Agustus 2021 nanti, mengucapkan belasungkawa atas kepergian Bob Hasan.

Zohri berdoa, segala amal ibadah mantan Menteri Perdagangan dan Perindustrian era Presiden Soeharto itu diterima di sisi-Nya.

Baca Juga: 5 Fakta Bob Hasan, Mantan Menteri yang Pernah Dibui di Nusakambangan

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya