Hasto: Sejumlah Relawan 01 Jadi Korban Ledakan Dekat Lokasi Debat

Sejumlah orang luka-luka akibat ledakan tersebut

Jakarta, IDN Times - Sekretaris Tim Kemenangan Nasional (TKN), Hasto Kristiyanto memastikan beberapa relawan menjadi korban ledakan yang terjadi di dekat area nobar debat capres di depan Aquatic Stadium, Gelora Bung Karno, Minggu (17/2). Hanya saja, pihak TKN belum menyebutkan total jumlah korban luka akibat ledakan tersebut.

"Iya tadi ada yang terluka, satu kami bawa ke rumah sakit dan satu perawatan darurat, kami doakan agar segera pulih. Kami tegaskan bahwa kami tidak pernah takut terhadap teror," kata Hasto.

Sampai berita ini diturunkan, mengenai jumlah korban luka, pihak kepolisian pun belum memberikan keterangan pasti. Namun, dipastikan tak ada satu pun korban meninggal.

Ia pun mengatakan bahwa kejadian ini pun sudah dilaporkan kepada presiden. Ia pun berterima kasih kepada pihak keamanan yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Lebih jauh, Hasto berharap masyarakat jangan pernah takut terhadap teror. Menurutnya, Jokowi pun mengatakan hal demikian terhadap tindakan kotor yang terjadi.

"Jokowi mengatakan jangan pernah takut terhadap tindakan kotor yang tidak berkeprimanusiaan, cara kotor yang dimurkakan oleh tuhan. Mereka tidak diterima di bumi pancasila yang terkenal cinta damai dan penuh toleransi," kata dia.

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Pastikan Suara Ledakan Berasal dari Petasan

Topik:

  • Dwifantya Aquina
  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya