Usai Mencoblos, Anies Baswedan Berencana Sambangi Rutan Salemba

Anies mencoblos di TPS 060 Lebak Bulus

Jakarta, IDN Times - Usai merampungkan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS 60, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (17/4) sekitar pukul 08.45 WIB, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan direncanakan akan menyambangi Rumah Tahanan Negara Kelas 1 Jakarta Pusat, (Rutan) Salemba.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) tersebut datang untuk memantau pemilu secara langsung. Menurut pihak Lapas, Anies direncanakan datang sekitar pukul 11.00 WIB.

Berdasarkan pantauan IDN Times di lapangan, petugas protokoler dari Gubernur sendiri sudah datang untuk melakukan koordinasi dengan pihak Lapas. Mereka melakukan prosedur guna kelancaran kunjungan Anies ke Rutan Salemba ini.

Selain mengunjungi Rutan Salemba, rencananya Anies sendiri akan mengunjungi kawasan elite dan kawasan pasar penduduk. Ia akan melakukan pemantauan pemilu bersama beberapa pejabat yang tergabung dalam forum komunikasi pimpinan daerah (Forkominda) DKI Jakarta.

Saksikan Quick Count Pemilu dan Pilpres 2019 di YouTube Channel IDN Times mulai Pukul 15.00 WIB. Ikuti pula detik-detik perkembangan Pilpres dan Pileg 2019 di IDN Times dengan klik tautan di bawah ini.

Baca Juga: [LINIMASA] Pilpres 2019: Jokowi Vs Prabowo, Siapa Unggul?

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya