2 Truk dan 1 Bus Terlibat Kecelakaan di Tol JORR, 1 Orang Tewas

Kernet bus meninggal dunia akibat kecelakaan

Bekasi, IDN Times - Kecelakan antara dua truk dan satu bus terjadi di ruas Tol JORR KM 42+200 B arah Jatiasih, Selasa (29/3/2022) pukul 04.40 WIB. Kecelakaan tersebut menewaskan satu orang.

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno, mengatakan kecelakaan berawal dari truk dikemudikan T (42) menyerempet truk yang dikendarai M (44). 

"Kendaraan light truck berpelat nomor BG 8516 UK yang dikendarai M datang dari arah utara ke selatan dilajur dua, sesampainya di TKP bodi samping kanan terserempet oleh kendaraan truk BE 8173 AP yang dikendarai T hingga kendaraan light truck terebut terdorong ke samping kiri," kata Sutikno melalui keterangan tertulis, Selasa (29/3/2022). 

1. Bus tabrak bagian belakang truk

2 Truk dan 1 Bus Terlibat Kecelakaan di Tol JORR, 1 Orang TewasKecelakaan di Tol JORR (Dokumen Polisi)

Setelah kejadian tersebut, Sutikno mengatakan, dari arah yang sama datang sebuah kendaraan bus yang dikemudikan oleh IP (39). Bus tersebut pun menabrak bagian belakang truk yang dikemudikan T. 

"Truk BE 8173 AP body belakang tertabrak oleh kendaraan Bus B 7201 IV dari arah yang sama," jelasnya. 

Baca Juga: Pembacok Perempuan Asal Kebumen hingga Tewas di Bekasi Ditangkap

2. Kedua truk keluar jalur tol

2 Truk dan 1 Bus Terlibat Kecelakaan di Tol JORR, 1 Orang TewasKecelakaan di Tol JORR (Dokumen Polisi)

Akibat kejadian itu, kedua truk masuk ke bahu jalan atau keluar dari jalur tol, salah satunyadalam posisi terbalik. Sedangkan bus mengalami kerusakan pada bagian depan. 

"Posisi akhir kendaraan truk dan light truck masuk ke bahu luar atau row. Sedangkan kendaraan bus di lajur tiga," jelasnya. 

3. Satu orang meninggal dunia

2 Truk dan 1 Bus Terlibat Kecelakaan di Tol JORR, 1 Orang TewasKecelakaan di Tol JORR (Dokumen Polisi)

Akibat kecelakaan ini, jelas Sutikno, seorang kernet bus meninggal dunia. Selain itu, pengemudi truk mengalami luka-luka.

"Akibat laka lantas tersebut, satu orang meninggal dunia dan satu orang luka-luka. Pengemudi kendaraan truk luka di kepala dan dibawa ke RS Harapan Bunda Pasar Rebo," jelasnya. 

Baca Juga: Polisi: Pembacok Perempuan hingga Tewas di Bekasi Berjumlah 3 Orang

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya