350 Pembalap Street Race Siap Berlomba di Meikarta Bekasi 

Souljah dan Ricket Rockers manggung di Street Race Bekasi

Bekasi, IDN Times - Sebanyak 350 peserta balap jalan akan berlomba di ajang street race yang berlangsung di Meikarta, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, 18-19 Juni 2022.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kompol Arga Dija Putra menyampaikan pihaknya masih menerima peserta balap jalanan yang ingin mengadu kecepatan di wilayah Meikarta.

"Sampai saat ini sudah ada 350 peserta balap. Masih dibuka (pendaftaran), tentunya kalau kapasitas sudah berlebih akan kami tutup," katanya kepada wartawan.

1. Pendaftaran peserta melalui online

350 Pembalap Street Race Siap Berlomba di Meikarta Bekasi Street Race Meikarta Bekasi. (Istimewa)

Arga mengatakan peserta dapat mendaftarkan dirinya untuk menguji kemampuannya dalam mengendarai sepeda motor dapat melalui situs Loket.com atau di gerai resmi yang sudah disiapkan.

"Untuk pembelian tiket, kami lakukan secara online melalui loket.com dan kami siapkan secara offline yang gerainya ada di sekretariat IMI Kabupaten Bekasi di Stadion Wibawa Mukti dan di lokasi Meikarta," katanya.

Baca Juga: 5 Motor Kopling Nyaman Buat Harian 

2. Ada hiburan musik

350 Pembalap Street Race Siap Berlomba di Meikarta Bekasi Street Race Meikarta Bekasi. (Instagram @tmcrestrobekasikab)

Selain menyaksikan street race, lanjut Arga, peserta dan penonton juga dapat menikmati penampilan band papan atas Indonesia. Pada hari Sabtu band yang akan tampil adalah Souljah dan pada hari Minggu adalah Ricket Rockers.

"Ada festival musik, ada festival kuliner dan UMKM. Tentu bisa dinikmati oleh warga Bekasi," katanya.

3. Siapkan personel gabungan untuk pengamanan

350 Pembalap Street Race Siap Berlomba di Meikarta Bekasi Street Race Meikarta Bekasi. (Istimewa)

Arga juga menjelaskan Polres Metro Bekasi berkerja sama dengan TNI dan instansi yang ada di Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi.

"Tentunya kami sudah siapkan petugas gabungan dari TNI, Polri dan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk mengamankan acara," jelasnya.

Baca Juga: Daftar Motor Termurah Honda, Yamaha, Suzuki

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya