4 Warga Tergeletak di Kontrakan, Diduga Keracunan

Polisi membawa 12 kantong barang bukti

Bekasi, IDN Times - Empat warga yang ditemukan tergeletak dalam kontrakan di RT 2 RW 3, Kelurahan Cikuting Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, pada Kamis (12/1/2023) pagi diduga keracunan. 

Kepala Seksi Kesehatan Lingkungan pada Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bekasi, Dudung Abdul Wahid, mengatakan belum mengetahui pasti penyebab ke empat korban tergeletak. 

"Keracunan apa kita belum tahu. Nanti kita sampaikan," katanya kepada wartawan, Kamis (12/1/2023). 

1. Membawa 12 kantong barang bukti

4 Warga Tergeletak di Kontrakan, Diduga KeracunanTKP 4 Orang di Bekasi Ditemukan Tergeletak Dalam Kontrakan. (IDN Times/Imam Faishal)

Dudung juga mengatakan, pada saat di TKP pihaknya membantu Inafis Polres Metro Bekasi Kota mengumpulkan barang bukti seperti beras, kopi dan cairan lainnya untuk diteliti pihak polisi. 

"(Kita bawa) Air, kopi, beras, muntahan dan feses ada 12 (item) yang kita bawa untuk dilakukan pemeriksaan laboratorium," jelasnya. 

Baca Juga: Benarkah Air Kelapa Ampuh untuk Mengobati Keracunan Makanan?

2. Tiga orang tergeletak mengeluarkan busa

4 Warga Tergeletak di Kontrakan, Diduga KeracunanKapolsek Bantargebang, Kompol Samsono. (IDN Times/Imam Faishal)

Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono menjelaskan kondisi keempat orang tersebut saat ditemukan sudah tergeletak di lantai. Tiga orang di antaranya mengeluarkan busa dari mulutnya. 

"Iya dari mulut keluar busa, kalau yang ngeluarin busa itu hanya 3 orang, yang ruang tamu (dua orang) yang satu ibunya di kamar belakang," jelasnya. 

3. Dua orang meninggal

4 Warga Tergeletak di Kontrakan, Diduga KeracunanTKP 4 Orang di Bekasi Ditemukan Tergeletak Dalam Kontrakan. (IDN Times/Imam Faishal)

Saat ini, lanjut Samsono, dua orang sudah dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit. Sementara tiga orang termasuk anak perempuan tersebut masih dalam perawatan. 

"Saat ini meninggal 2 orang di rumah sakit," jelas Samsono. 

Baca Juga: 5 Orang di Bekasi Ditemukan Tergeletak dalam Kontrakan, 2 Meninggal

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya