Anak SD di Bekasi Jadi Korban Pelecehan, Pelaku Langsung Ditangkap

Pelaku sempat beralasan ingin buang air kecil

Bekasi, IDN Times - Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) menjadi korban pelecehan seksual di wilayah Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Kamis (22/2/2024).

Ketua RT setempat, Mat Yasin mengatakan, korban yang masih kelas 1 SD dilecehkan setelah pulang dari sekolah oleh pria yang sudah berusia 22 tahun. 

"(Korban) mau pulang, (kejadiannya) jam 09.00 WIB lah. Kalau pelaku lupa namanya, usianya 22 tahun masih muda," katanya kepada wartawan, Kamis. 

Baca Juga: Dugaan Pelecehan Saat Acara Boy Group, Security Pegang Tubuh Fans

1. Pelaku pamer kemaluan

Anak SD di Bekasi Jadi Korban Pelecehan, Pelaku Langsung DitangkapIlustrasi kasus pelecehan seksual terhadap anak (IDN Times)

Yasin menceritakan, saat korban lagi perjalanan menuju rumahnya, pelaku langsung memberhentikan korban. Saat itu, pelaku langsung membuka celana dan memamerkan kemaluannya kepada anak SD itu. 

Bahkan, pelaku meminta kepada korban untuk menyentuh kemaluannya. 

"Nah yang bocah (korban) ini mau pulang, dicegat sama dia (pelaku). Langsung dia unjukin kelaminnya. Dikeluarin, minta dielusin," cerita Yasin. 

Korban yang kaget, langsung spontan meneriaki pelaku maling. Pelaku yang panik, langsung mencoba melarikan diri dengan sepeda motornya. 

Namun, pelariannya itu tidak berlangsung lama. Pelaku berhasil ditangkap oleh warga di sebuah sekolah yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara. 

"Nah (korban) jerit terus diteriakin maling, dia mau kabur nih, kan ada motor, akhirnya ditangkep di sekolahan," jelasnya. 

2. Beralasan ingin buang air kecil

Anak SD di Bekasi Jadi Korban Pelecehan, Pelaku Langsung DitangkapIlustrasi kasus pelecehan seksual pada anak (Ilustrasi/IDN Times)

Setelah ditangkap warga, pelaku sempat beralasan membuka celana ingin buang air kecil. Namun, setelah polisi datang ke lokasi, pelaku pun mengakui bahwa dirinya melakukan pelecehan. 

"Informasi tuh dia alasannya mau buang air kecil, cuma kencing doang. Pas sama polisi, ngaku (melecehkan)," katanya. 

3. Sudah dibawa ke polsek

Anak SD di Bekasi Jadi Korban Pelecehan, Pelaku Langsung DitangkapIlustrasi borgol (IDN Times)

Dia menambahkan, polisi sudah membawa pelaku untuk penyelidikan lebih lanjut. 

"(Pelaku) dibawa ke polsek," jelas Yasin. 

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya