Anggota TNI Tewas di Bekasi, Ada Luka di Kepala dan Lengan

Kasus tersebut masih dilakukan penyelidikan pihak polisi

Bekasi, IDN Times - Anggota TNI AD berinisial Praka S (27) ditemukan tergeletak bersimbah darah di Jalan Pangkalan 5, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi pada Jumat (29/3/2024). 

"Iya benar, pada hari Jumat tanggal 29 Maret 2024 pukul 03.30 Wib telah ditemukan tergeletak dalam keadaan berlumuran darah Anggota TNI-AD di Ciketing Udik," kata Dandim 0507 Bekasi, Kolonel Arm Rico Sirait saat dikonfirmasi, Sabtu (30/3/2024). 

1. Korban membawa sepeda motor

Anggota TNI Tewas di Bekasi, Ada Luka di Kepala dan LenganDandim 0507 Bekasi, Kolonel Arm Rico Sirait. (IDN Times/Imam Faishal)

Rico mengatakan, korban ditemukan oleh masyarakat yang menduga S merupakan korban kecelakaan. Saat itu, terdapat kendaraan sepeda motor milik korban yang terparkir tidak jauh dari lokasi S tergeletak. 

"(Korban) Menggunakan kendaraan roda 2. Laporan diterima dari warga bahwa ada korban kecelakaan, kemudian dicek oleh petugas korban masih hidup dan sempat komunikasi dan mengaku anggota POM TNI," katanya. 

Warga bersama petugas kepolisian pun langsung menghubungi mobil ambulans untuk membawa korban ke RSUD Kota Bekasi. 

"Kemudian bersama petugas polisi, menghubungi mobil ambulans membawa korban ke RSUD Kota Bekasi," jelasnya. 

Baca Juga: Puluhan Orang Kena Tipu Beli Mobil di Bekasi, Kerugian Capai Rp3 M

2. Korban tewas setelah mendapatkan perawatan

Anggota TNI Tewas di Bekasi, Ada Luka di Kepala dan LenganTKP anggota TNI ditemukan bersimbah darah di Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Rico mengatakan, saat itu korban langsung dirawat oleh pihak rumah sakit. Namun, petugas kesehatan menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia. 

"Setelah dinyatakan meninggal dunia pihak security RSUD melaporkan ke pos penjagaan Makodim 0507/Bekasi diterima anggota jaga," jelasnya. 

Baca Juga: Polisi Tetapkan 3 Tersangka Kasus Pertalite Dioplos Air di Bekasi

3. Masih dilakukan penyelidikan

Anggota TNI Tewas di Bekasi, Ada Luka di Kepala dan LenganTKP anggota TNI ditemukan bersimbah darah di Bekasi. (IDN Times/Imam Faishal)

Rico mengatakan, korban merupakan anggota dari Polisi Militer Kodam (Pamdam) III Siliwangi, Jawa Barat. Di jasad korban juga ditemukan luka dibagian tangan dan kepala. 

"Luka bagian kepala belakang dan luka lengan kanan," kata Rico. 

Saat ini, pihaknya juga telah menyerahkan kasus tersebut ke Pamdam III Siliwangi dan pihak kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut. 

"Tindak lanjut kami serahkan ke Polisi Militer Kodam III/Siliwangi selaku satuan korban. Proses investigasi di lokasi kejadian masih berjalan bersama dengan pihak kepolisian," jelas Rico. 

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya